NEWS

Tetap Bertahan, DG Esports Juarai CODM Major Series 4

Master-Fakry   |   Kamis, 18 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dunia Games menegaskan posisinya dalam kancah esports di Indonesia melalui prestasi yang berhasil dicatatkan oleh DG Esports setelah sukses menjadi tim yang menjuarai Call of Duty Mobile (CODM) Major Series, kompetisi CODM bergengsi yang diselenggarakan oleh Garena Indonesia, dua tahun berturut-turut.

Catatan bersejarah yang berhasil dibukukan oleh DG Esports ditandai dengan kesuksesannya menjadi juara CODM Major Series 4 di tahun 2021. DG Esports tampil dominan sepanjang kompetisi dengan menyapu bersih tiap pertandingan dengan kemenangan hingga akhirnya berhasil mengalahkan Rimo Sadewa di partai puncak dengan skor 3-0.

Sebelumnya, pada tahun 2020, DG Esports sukses menjadi juara dalam CODM Major Series 3 yang diikuti oleh lebih dari 800 tim dari berbagai daerah di Indonesia.


Keberhasilan DG Esports dalam menjuarai CODM Major Series dua musim berturut-turut pun mengantarkan mereka untuk mewakili Indonesia dalam kompetisi CODM tingkat regional yang diselenggarakan oleh Garena di 2020 dan 2021.

Di tahun 2021, dengan kemenangan di CODM Master Series 4, tim DG Esports menjadi delegasi Indonesia dalam ajang CODM Garena Invitational (CGI) 2021 yang akan diselenggarakan pada 19–21 Maret dan 26–28 Maret untuk Group Stage hingga 3–4 April untuk Grand Final.

Tim DG Esports yang mewakili Indonesia akan bersaing ketat dengan perwakilan tim dari negara lain, yaitu Filipina, Thailand, Singapura, Malaysia dan Taiwan untuk menjadi tim yang terbaik sekaligus memenangkan CGI 2021.

Baca ini juga :

» Mengejutkan! Onic Esports Divisi Wild Rift Resmi Bubar!
» [VIDEO] EVOS Reborn Gagal Lolos PMPL ID Season 4! Moonton Klarifikasi Rumor Aturan Baru! #HypeNews
» Legenda Si Buta dari Gua Hantu Jadi Ksatriya Baru di Lokapala
» Grand Final PMNC 2021, Perebutan Tahta Juara dan Posisi di PMPL ID S4
» Serial Esports dari Onmyoji Arena! Falling Into Your Smile Hadirkan Keromantisan dalam Dunia Game

DG Esports divisi CODM terdiri dari DG Zeze, DG Venom, DG Jetsky, DG Clove, DG Zen, dan DG Ehann. Menariknya, sejumlah personel masih aktif sebagai pelajar dan mahasiswa. DG Venom dan DG Clove saat ini berstatus sebagai siswa SMA, sedangkan DG Ehann dan DG Zeze tengah menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Hal tersebut menunjukkan aktivitas mereka sebagai atlet esports profesional dapat berjalan seiringan dengan kegiatan pendidikan.

"Industri kreatif seperti mobile gaming adalah hal yang saat ini berkaitan erat dengan generasi muda sehingga Telkomsel melalui Dunia Games berkomitmen untuk terus mengutamakan pengembangan industri kreatif yang positif di berbagai inisiatifnya, dalam hal ini dimulai dari menaungi dan membina DG Esports hingga menjalankan berbagai kompetisi esports secara nasional maupun internasional. Ke depannya, Telkomsel akan terus bergerak maju membuka lebih banyak peluang bagi para pegiat eSports di Indonesia untuk bersama-sama memajukan ekosistem esports dengan tetap mengedepankan hak dan kewajiban setiap insan untuk dapat terus mengembangkan potensi diri melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna," ungkap Nirwan, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru