NEWS

Kebocoran, Beta Testing "Genshin Impact" Update 1.5 Rumornya Dihentikan Sementara!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini Genshin Impact dihebohkan dengan berbagai konten bocoran yang bakal terjadi pada update 1.5 tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ada berbagai bocoran seperti karakter baru, boss baru, item baru, dan berbagai hal baru lainnya yang ramai disebarkan oleh para beta tester melalui Twitter dan sosial media lainnya.

Melalui akun sosial medianya miHoYo menghimbau bahwa hal tersebut melanggar peraturan dan menganggu proses pengembangan dan marketing mereka. Menyusul hal tersebut, miHoYo dikabarkan telah mematikan sementara Beta Testing untuk Update 1.5 yang kru KotGa lansir melalui TouchTapPlay dari cuitan user Seewlie yang kini sudah dihapus.

Baca ini juga :

» Akibat Kontroversi, Seluruh Voiceline dari Seiyuu Ai Kayano di Arknights Dihapus!
» Makin Seram! Phasmophobia Tambahkan Ghost Tipe Hantu dari Indonesia!
» Sambut Musim Panas, Pearl Abyss Adakan Event Heidel Ball 2021 Untuk Black Desert Global!
» Steam Next Fest Hadirkan Demo Gratis dari Berbagai Judul Game Asal Indonesia!
» Game Simulasi Pertanian Asal Indonesia, Kitaria Fables Luncurkan Versi Demo di Steam Next Fest

Semua Beta Tester juga kabarnya sebenarnya sudah menandatangani perjanjian NDA agar tidak menyebarkannya. Jadi, karena sudah membocorkannya tentu hal tersebut melanggar aturan. miHoYo mengajak para gamer untuk menolak segala bentuk kebocoran data demi menjaga lingkungan game, tentunya mereka selaku developer akan meningkatkan untuk mengurangi data-data ilegal yang keluar dari gamenya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru