NEWS

Marvel Perkenalkan Aaron Fischer, Captain America LGBTQ Pertama

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Marvel baru saja mengumumkan karakter baru yang akan menjadi Captain America. Uniknya, dia akan menjadi Captain America LGBTQ pertama yang rencananya akan dirilis pada bulan Juni yang dikenal sebagai Pride Month.

Baca ini juga :

» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!
» Jadi Memeable, Marvel Rilis Video Dance Zemo Selama 1 Jam di YouTube!
» Gantikan Captain America di MCU, Pemeran John Walker -Wyatt Russel Diancam oleh Penggemar!
» Delay Lagi! Black Widow Kembali Undur Jadwal Rilis ke Juli 2021 di Bioskop Bersamaan dengan Disney+!
» Review Zack Snyder's Justice League, Sebuah Film Justice League yang Seharusnya!

Aaron Fischer sang Captain America akan diperkenalkan pada komik mini-series United States of Captain America yang akan datang,menurut laporan Entertainment Weekly.

United States of Captain America akan bercerita mengenai Steve Rogers yang akan bertemu Aaron Fischer yang melindungi para pemuda tunawisma dan pelarian saat Steve Rogers sedang dalam misi mencari tameng Captain America yang hilang.

Steve Rogers bersama beberapa Captain America terdahulu akan menyusuri Amerika Serikat dalam rangka mencari tamengnya. Pada perjalanan mereka, Steve Rogers akan bertemu orang-orang yang memakai nama Captain America untuk melawan kejahatan. Aaron Fischer adalah yang pertama yang mereka temui.


Sumber: Marvel

Jan Bazaldua sang illustrator Aaron Fischer berkata, “Sebagai seorang transgender, saya senang bisa mempersembahkan seorang yang berani mengakui dirinya seorang gay dan mengagumi Captain America serta melawan kejahatan yang tidak terlihat oleh masyarakat.”

Sumber: nypost.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru