NEWS

Siapakah yang Pantas Jadi Next Cap? The Falcon and The Winter Soldier Resmi Dirilis Hari Ini!

Billy Mariza   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial kedua dari Marvel Cinematic Universe di Disney+ yaitu 'The Falcon and The Winter Soldier' secara resmi akan dirilis hari ini. Serial ini akan berfokus kepada dua anggota Avengers yaitu Sam Wilson (Anthony Mackie) dan Bucky Barnes (Sebastian Stan) setelah mereka melewati peristiwa Blip yang terjadi di Avengers: Endgame.

Falcon dan Winter Soldier akan bekerja sama untuk melawan kelompok anti-patriotisme, Flag-Smashers yang sepertinya mungkin diprakarsai oleh Baron Zemo (Daniel Bruhl). Tentunya jika dilihat dari berbagai trailer, mereka saling memiliki sifat yang berlawanan. Apalagi mereka harus bekerja sama untuk menjaga perdamaian dunia ketika Steve Rogers tidak ada lagi sebagai Captain America.

Baca ini juga :

» Gak Puas dengan Endingnya, Penggemar Attack on Titan Ajukan Petisi Ganti Ending ke Hajime Isayama!
» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!
» Mangaka Rental Kanojo dan Tokyo Ghoul Berikan Fanart Ucapan Selamat untuk Mangaka Attack on Titan!
» Produksi Gundam Live Action, Netflix Resmi Rekrut Sutradara Kong: Skull Island - Jordan Vogt-Roberts

Selain itu Sharon Carter (Emily VanCamp) akan kembali sebagai Agent 13, Wyat Russel sebagai John Walker, dan Erin Kellyman sebagai Karli Morgenthau atau yang disebut dengan Flag-smasher. Untuk bisa menyaksikan episode perdana dari The Falcon and The Winter Soldier, kamu bisa menontonnya di Disney+ yang sekarang sudah mendukung bahasa Indonesia.

Marvel Entertainment

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru