NEWS

Nomura Ungkap Tidak Ada DLC Setelah Merilis Final Fantasy VII Remake Intergrade

Christa   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Demi menjawab rasa penasaran para fans mengenai kelanjutan perkembangan Final Fantasy VII Remake, baru saja Square Enix memberikan informasi detail seputar game tersebut. Dalam wawancaranya dengan Weekly Famitsu, Tetsuya Nomura, Creative Director Final Fantasy VII Remake mengatakan bahwa bagian Yuffie merupakan DLC dari game tersebut.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.

Nomura menambahkan fakta bahwa Square Enix saat ini hanya berfokus pada pengembangan Final Fantasy VII Remake versi PS5. Sementara konten DLC bukan menjadi fokus utama mereka dalam waktu dekat. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Square Enix belum berencana untuk meluncurkan bahkan mengembangkan DLC untuk Final Fantasy VII Remake belakangan ini.


“Bagaimana pun maksud aslinya adalah untuk membuat versi PS5 dari Final Fantasy VII Remake dan bukan untuk menghasilkan DLC. Karenanya, kami tidak memiliki rencana untuk DLC saat ini,” ujar Nomura. Ia melanjutkan, “Sekarang kami memprioritaskan peta untuk menyelesaikan game berikutnya, jadi jika kami perlu memikirkan DLC lainnya, maka itu mungkin akan datang setelah proyek tersebut selesai.”

Di samping berbicara mengenai DLC, Nomura juga menjelaskan tentang mekanisme permainan versi Yuffie mendatang. Ada dua mode pertarungan yang bisa dipilih untuk mengontrol pergerakkan Sonon. Pertama, dirinya bisa bergerak dan bertarung secara independen. Mode berikutnya, kontrol Sonon akan mengikuti perintah dari Yuffie untuk bertindak secara bersamaan.

Sumber: PR News Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru