NEWS

Terkena Musibah, Onic Esports Tidak Dapat Hadir di Arena MPL ID Season 7

Haykal Yama Dena   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada satu hal yang tidak diinginkan terjadi pada pagelaran MPL ID Season 7 kali ini. Pada pertandingan kedua di tanggal 19 Maret 2021, terpantau hanya ada satu tim yang memasuki arena pertandingan. Kemanakah Onic Esports?

Baca ini juga :

» MLBB Lebarkan Sayap Ke Amerika Utara Melalui Turnamen Barunya: NACC
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» Tundukkan EVOS Legends, CW Sampaikan Poin Menarik Kehadiran Kagura!
» Psychoo Sebut Bahwa Rinazmi Berjuang Keras Jadi Tulang Punggung Tim Genflix Aerowolf!
» Panen Kemenangan, Performa RRQ Hoshi Masih Belum Maksimal Menurut Vynnn

Saat pemain Bigetron Alpha memasuki satu sisi arena, mereka berhadapan dengan meja kosong yang seharusnya diisi oleh pemain dari tim Onic Esports. Ternyata pemain Onic Esports hadir di MPL ID Season 7 kali ini secara online di gaming house mereka. Hal ini dijelaskan pada unggahan terbaru Instagram Onic Esports.


Sumber: Instagram-Onic Esports

Dengan alasan kesehatan, keamanan dan kenyamanan bersama, tentunya keputusan Onic Esports untuk bertanding dari gaming house mereka adalah keputusan yang paling tepat saat ini. Mereka tidak mengecewakan penggemar mereka dengan tetap datang ke pertandingan dan juga mereka tetap menjaga keamanan pemain dan staff dari MPL ID Season 7.

Staff dan manajemen MPL ID Season 7 juga sudah melakukan pengawasan agar pemain Onic Esports tidak bisa melakukan kecurangan meskipun tidak datang ke arena. Pengawasannya hampir sama dengan yang ada di arena loh! Jadi jangan pikir mereka bisa curang ya.

Semoga pemain Onic Esports yang terkena Covif-19 dapat kembali sehat secepatnya dan pemain lain tetap sehat agar bisa kembali beraktifitas seperti semula.

Sumber: Instagram: onic Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru