NEWS

Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba, Lenovo Rilis Kursi Gaming dengan Tema Tomioka Giyu!

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merchandisee yang berbau anime populer bukanlah hal yang baru apalagi jika kamu penggemar Jejepangan. Namun salah satu judul anime yang populer saat ini yaitu Kimetsu no Yaiba seakan tidak pernah kehabisan ide untuk membagikan ide-ide menarik untuk merchandisenya. Paling terbaru adalah mereka bekerja sama dengan salah satu perusahaan merk komputer populer asal Tiongkok yaitu Lenovo.

Hasil kerja sama tersebut menghasilkan sebuah Kursi Gaming PC bergaya Demon Slayer salah satu Hashira yaitu Tomioka Giyu. Desain dari kursi ini mengambil warna dan pola dari jubah Kimono Haori sang Water Hashira tersebut. Bahkan tidak itu saja, kursi tersebut dilengkapi dengan sebuah pedang dari Katana Giyu lengkap dengan sarungnya dibagian kiri kursi gaming tersebut.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia


Sumber: Lenovo

Meskipun Nichiren Blade tidak dapat ditarik dari sarungnya, itu mendapatkan titik kesejukan ekstra dari lampiran yang dimodelkan pada sabuk yang dikenakan oleh anggota Korps Pembunuh Iblis.


Sumber: Lenovo


Sumber: Lenovo


Sumber: Lenovo

Untuk aspek kursi yang lebih konvensional, kursi ini terbuat dari bahan yang nyaman namun mendukung dengan penyangga kepala dan leher yang cukup, ditambah bantalan punggung yang dapat disesuaikan dan sandaran sandaran bersandar 180 derajat.

Meskipun merchandise Demon Slayer pada dasarnya adalah lisensi untuk mencetak uang akhir-akhir ini, kamu tidak bisa membeli kursi Giyu. Sebagai gantinya, Lenovo memberikan lima di antaranya sebagai hadiah yang bisa dimenangkan dengan mengikuti akun Twitter Lenovo Jepang dan me-retweet tweet di atas antara sekarang dan Maret. 31.

Sumber: Soranews24

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru