NEWS

Yamaha Indonesia Rilis Motor yang Mirip dengan Motor Rin Shima dari Anime Yuru Camp!

Billy Mariza   |   Minggu, 21 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Yamaha baru saja merilis motor terbaru yaitu Fino Sporty, namun bukan motor tersebut yang menjadi masalah tetapi warna Classic Tosca yang menjadi varian salah satu motor terlihat mirip dengan scooter yang digunakan Rin Shima dalam anime Yuru Camp. Meskipun dibeberapa sisi tampak berbeda, namun penggemar khususnya anime paham jika ini mirip dengan yang digunakan Rin ketika berkemah di prefektur Nagano.


Sumber: Ardyana Nizam

Skuter Rin sendiri merupakan Yamaha Vino Classic Cyan Pearl yang dirilis pada tahun 2018 dengan 50cc sehingga bisa digunakan dengan aman oleh Rin yang masih dibangku SMA. Sedangkan Fino Sporty yang dirilis oleh Yamaha Indonesia memiliki cc 125 sehingga ini tidak cocok buat kamu yang masih dibangku SMA.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Yuru Camp

Untuk harganya sendiri, Yamaha Indonesia membandrol Fino 125 Sporty diangka IDR18,7 juta harga ini hampir setengah dari skuter milik Rin yang dibanderol oleh Yamaha sekitar IDR33 juta. Jadi jika kamu merupakan penggemar Rin Shima, mungkin kamu bisa meminang motor ini dan mengkustomisasinya hingga sedikit mirip dibagian lampu dan stangnya.

KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru