NEWS

Ekspansi Baru Assassin's Creed Valhalla Direncanakan Meluncur pada April Mendatang

Christa   |   Minggu, 21 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ekspansi dari Assassin’s Creed Valhall yang berjudul Wrath of the Druids telah mendapatkan konfirmasi jadwal rilis dari pihak Ubisoft. Para pemain dapat menikmati ekspansi ini pada 29 April mendatang, dan akan membawa Eivor untuk berpetualang melalui keindahan alam Irlandia yang luas dan berhadapan dengan kultus misterius druid. Tidak hanya itu, pemain juga akan mengenal mitologi mengenai rakyat Gaelik kuno.

Baca ini juga :

» Biar Enggak Ketinggalan Info, Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Summer Game Fest 2021!
» Meski Gameplay Keren & Grafis Fantastis, Tales of Arise Akan Tetap Miliki Size yang Kecil!
» [First Impression] Final Fantasy VII Remake Intergrade: Grafis Memukau dengan Episode Terbaru
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!
» Laptop Mantap Untuk Gen Z, ASUS Luncurkan ASUS Luncurkan Vivobook Ultra 14!

Di samping pengumuman jadwal rilis dari Wrath of the Druids, Ubisoft juga mengungkapkan detail dari Ostara Festival. Festival ini rencananya akan dimulai pada 8 April dan memungkinkan para pemain untuk merasakan perayaan festival yang meriah seperti berburu telur, minum, dan berkelahi. Beragam hal menarik juga ditawarkan lewat Ostara Festival. Mulai dari kosmetik baru, skill, hadiah eksklusif, hingga quest yang bervariasi.

Perlu diingat bahwa mengikuti Ostara Festival ada syaratnya. Para pemain yang tertarik menikmati perayaan ini, harus menyelesaikan sebuah misi bernama Grantebridgescire atau Ledecestrescire. Event tersebut berlangsung selama berada di wilayah Ravensthorpe, di mana pemain harus mencapai level 3 guna mengakses Ostara. Namun, Ubisoft juga baru-baru ini mengumumkan akan segera memperbaiki masalah crash pada konten di Ravensthorpe. Sehingga mereka akan menghapus sementara dekorasi dan beberapa konten Ostara Festival untuk sementara waktu.




Menariknya lagi, Ubisoft juga akan menawarkan Godly Reward kepada setiap pemain, yang mencakup kostum Altair, Yule Gear Set, kosmetik, hingga 300 Opals. Setiap pemain perlu mengklaim hadiah-hadiah tersebut melaui Animus Store terlebih dahulu. Selain itu, pemain yang telah memiliki Season Pass dari Assassin’s Creed Valhalla bisa mengakses ekspansi Wrath of the Druids secara gratis.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru