NEWS

Pemain Terkuat Di MPL Season 7 Menurut Clover : "Semuanya Kuat, Saya Respect Banget Sama Semuanya!"

Endrue Johanes   |   Minggu, 21 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Alter Ego harus kehilangan Winrate 100% yang mereka miliki selama bermain di MPL Season 7 dengan harus tunduk dari EVOS 2-1, di hari pekan keempat hari yang ke-3 nampaknya Ferxiic yang bermain untuk EVOS dengan winrate 100% selama bermain di MPL Season 7 harus mengalami kekalahan pertama yang tak disangka harus dipatahkan oleh Genflix Aerowolf di Game kedua.

Baca ini juga :

» Kalahkan ONIC Di Pertemuan Kedua, Psychoo: "Kami Mulai Temukan Chemistry Antar Pemain!"
» ONIC Esports Puncaki Klasemen, Drian: "Dingin Boss!"
» Butss Sebut GeekFam Revamp Memang Berikan Pressure Tersendiri!
» Menunggu Momen Yang Tepat Untuk Membalikan Lawan Adalah Hal Penting Bagi Caesius Dan Alter Ego!
» Geek Fam Bangkit? Melacak Peta Kekuatan Tim MPL Indonesia Season 7 Setelah Minggu Kedua

Cara seorang Clover comeback memang bisa dibilang dirinya masih cukup optimis dengan mimpi-mimpinya setelah meninggalkan tim sebelumnya. Pada saat dirinya belum berhasil masuk ke lineup pertama saat join dengan EVOS, Clover juga menerima hal tersebut bahwa dirinya ternyata harus mengejar untuk beradaptasi dengan pemain lainnya dan menikmati proses tersebut.


Sumber: Youtube MPL Quickie

Pecahnya winrate 100% yang dimiliki oleh Ferxiic juga menjadi sesuatu yang dipertahankan oleh EVOS setelah di pekan keempat mereka berhasil memecahkan winrate 100% milik AlterEgo. Ketika ditanya siapa player yang paling berpotensi punya kekuatan terbaik, dirinya hanya mengungkapkan bahwa semuanya kuat dan sama-sama bisa berpotensi untuk membawa tim mereka menjadi juara sehingga hal tersebut membuat dirinya respect dengan semua pemain di MPL Season 7.

Sumber: Youtube MPL Quickie

Tonton keseruan MPL ID pekan keempat hari kedua disini:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru