NEWS

Bocor! Inilah Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, Mi 11 Lite

Salman Reza   |   Senin, 22 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi baru saja menjadwalkan acara “Mega Launch” pada 29 Maret. Acara tersebut akan disiarkan langsung di platform sosial media resmi mereka, dan diharapkan dimulai pada 11:30 GMT atau 18:00 WIB.


Xiaomi tidak mengungkap lebih lanjut mengenai smartphone yang akan diluncurkan, namun isu mengatakan jika mereka akan mengungkap 3 produk, yaitu Mi 11 Lite, Mi 11 Pro, dan Mi 11 Ultra. Ketiga smartphone memang sempat menjadi bahan perbincangan skena smartphone.

Baca ini juga :

» Game Mobile Bleach: Brave Souls Gandeng 5 VTuber dari Agensi Hololive untuk Kolaborasi!
» Bocoran Terbaru Genshin Impact Hadirkan Simulasi Farming atau Berkebun di dalam Game!
» Imposter Lebih Banyak! Innersloth Umumkan Among Us Dukung Gameplay hingga 15 Pemain!
» Charging Super Cepat Xiaomi Akan Mengurangi Kapasitas Baterai Sekitar 20% Setelah 800 Kali Siklus
» Berpaling Dari Snapdragon? OnePlus Akan Membuat Smartphone Mediatek Pertama Mereka


Sumber: Ben Genskin

Xiaomi Mi 11 Lite dikabarkan akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan Snapdragon 775G chipset, dan membawa tiga kamera belakang dengan resolusi 64 MP kamera utama, 8 MP ultra wide, 5 MP makro. Dan juga ada Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra yang diisukan juga memiliki sensor Samsung ISOCELL Bright GN2 yang besar dengan resolusi 50 MP.

Smartphone flagship ini dikatakan memiliki kamera periskop dengan zoom hibrida 120x dan layar kecil di bagian belakang untuk selfie yang lebih baik. Perbedaan utama antara Pro dan Ultra kemungkinan hanya pada kemampuan pengisian daya 66 W vs 120 W. Namun tetap saja, kita harus menunggu 7 hari lagi untuk puncak acara dan mengetahui semua detilnya.

Sumber: GSM Arena

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru