NEWS

Punggawa OG, MidOne Berpisah dengan N0tail Cs!

Erik Gani   |   Selasa, 23 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya SumaiL berpisah dengan OG, kali ini giliran salah satu punggawa OG, MidOne berpisah dengan tim yang telah berhasil memenangkan TI dua kali secara berturut-turut. Perpisahan ini diumumkan pada situs resmi OG dan dibagikan lewat sosial media milik tim tersebut.

Tulang punggung OG, Notail dan Ceb pun memberikan komentar mengenai kepergian MidOne. Keduanya berbicara mengenai talenta dan kebolehan dari MidOne yang amat luar biasa. Mereka juga merasa sangat diberkati karena bisa bermain bersama mantan pemain tim EG tersebut.


Sumber: Situs Resmi OG

Baca ini juga :

» xNova Keluar Dari EHOME, EHOME Istirahatkan Roster Dota 2-nya!
» Kejutan! Wykrhm Reddy Sebut Dota 2 Akan Rilis Battlepass Dua Kali Dalam Setahun!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
» 23Savage: Whitemon Adalah Support Terbaik di Dota 2 Sekarang
» N0tail: Ana Pensiun Dari Dota 2 Karena Burnout

Perpisahan ini dikatakan terkait dengan hasil pertandingan yang kurang maksimal, dan membuat tim membutuhkan angin segar baru dalam tim. Sayangnya, keputusan berat pun dibuat karena dirasa tim ciptaan N0tail tersebut membutuhkan penyesuaian di dalam tim.

MidOne sendiri merupakan pemain yang sangat-sangat bertalenta. Dalam tim OG, ia telah menjajal berbagai role dari awalnya Solo Mid, menjadi Carry hingga Offlane. MidOne juga sering memperlihatkan permainan yang sangat mendominasi dengan hero Sven dan Spectre, dimana berkat permainan MidOne menggunakan kedua hero tersebut, OG sempat dianggap memiliki senjata yang mampu melibas seluruh tim yang melawan. Sampai jumpa MidOne! Semoga sukses ke depannya!

Sumber: Siteus Resmi OG
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru