NEWS

Perkuat Kandang, Dreamocel Kembali Bergabung Boom Esports!

Erik Gani   |   Selasa, 23 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu Boom Esports memberikan kabar mengejutkan dimana Dreamocel, salah satu member original Boom Esports divisi Dota 2 keluar dari tim Hungry Beast, kini kabar mengejutkan kembali dibuat oleh tim yang mendapat undangan ke Upper Bracket DPCS SEA 2021 tersebut: Dreamocel kembali memperkuat Boom Esports!.

Hal ini disampaikan melalui halaman Facebook resmi dari Boom Esports. Postingan tersebut pun tak banyak bicara, hanya ada tulisan COME BACK IS REAL! DREAMOCEL IS BACK! Tentunya kabar ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para penikmat Dota 2 di tanah air.

Baca ini juga :

» God Is Back! OG Ana Umumkan Bahwa Dirinya Kembali Bertarung!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Hasil Kurang Memuaskan, Nigma Merumahkan W33!
» JangS Akan Satu Atap Dengan BIGETRON RA Di Indonesia Dalam Waktu Dekat!
» Heboh Berikan Tanda Tanya Saat Bertanding, IG Emo Langsung Jadi Meme!

Menariknya, Dreamocel tidak mengenakan lambang dari Boom Esports, melainkan lambang JUUM Esports, sebuah logo yang beberapa waktu lalu diterbitkan oleh Boom Esports dengan captionSudah Saatnya Logo Baru?Sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai apakah Lambang ini memiliki korelasi dengan kembalinya Dreamocel. Apakah Dreamocel akan bergabung dengan divisi baru dari Boom Esports atau kembali memperkuat skuad lamanya.

Kembalinya Dreamocel ini dirasa menjadi sebuah langkah yang tepat, setelah beberapa waktu lalu Boom Esports melepas punggawa mereka yang memgang posisi Carry, Drew. Kepergian Drew sendiri terjadi setelah DPC Dota 2 SEA 2021 selesai dilaksanakan.

Sumber: Facebook Boom Esports
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru