NEWS

Jelang Rilis, Monster Hunter Rise Bikin Banyak Gamer Jepang Ambil Cuti dari Pekerjaan!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype sebuah game yang dirilis memang sangat sering terjadi, terutama dari game dengan franchise ternama. Saking hype game tersebut, banyak gamer yang rela memainkannya sambil begadang di hari pertama. Karena hal tersebut, biasanya gamer menyiasati berbagai cara agar setidaknya tidak ketinggalan hype game yang ingin dimainkan.

Salah satu game yang akan segera rilis dan paling diantisipasi perilisannya adalah Monster Hunter Rise, terutama bagi para gamer asal Jepang. Game yang akan dirilis pada 26 Maret 2021 untuk Switch tersebut telah membuat banyak pekerja cuti. Bahkan, salah satu perusahaan meliburkan semua karyawannya saking banyaknya permintaan cuti di hari tersebut.

Baca ini juga :

» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!
» Square Enix Umumkan Kingdom Hearts Versi Cloud Akan Rilis di Switch Pada Bulan Februari!
» Pengembangan Resident Evil Outrage Dirumorkan Batal oleh Capcom?
» XSEED Games Ungkapkan Trailer Story Untuk Game Rune Factory 5
» Mario Kart 9 Dikabarkan Tengah Dikembangkan dan Hadir dengan Kejutan Baru!

Hal tersebut bukan pertama kalinya terjadi di ranah video game. Pada tahun 2018 lalu juga pernah terjadi hal yang serupa, dimana saat perilisan Red Dead Redemption 2 banyak para gamer di seluruh dunia yang mengambil cuti di hari pertama perilisan game tersebut agar bisa memainkannya.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk gamer yang rela ambil cuti demi game favorit yang bakal dirilis?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru