NEWS

Raih IDR14,4 Triliun dalam 6 Bulan, Zhongli Dinobatkan Sebagai Karakter Genshin Impact Paling Laris!

Billy Mariza   |   Rabu, 24 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game dari Mihoyo yaitu Genshin Impact menjadi salah satu game yang paling sering dibicarakan mulai dari akhir 2020 hingga awal 2021 ini. Game yang bergenre RPG Open World ini sukses mendapatkan banyak rekor dan salah satunya yang paling baru adalah Genshin Impact berhasil mendapatkan setidaknya USD1 Triliun atau dalam rupiah sekitar IDR14,4 Triliun hanya dalam waktu kurang dari 6 bulan.


Sumber: Sensor Tower

Hal ini membuat Genshin Impact menjadi game pertama untuk sementara mengalahkan beragam game pesaingnya seperti Pokemon GO, Lineage M, dan Clash Royale. Tidak hanya itu, Sensor Tower juga mencatat beragam karakter yang menjadi incaran para gamer dan Zhongli sang Archon Geo menjadi karakter tertinggi dengan meraih pendapatan hingga USD15,5 juta atau sekitar IDR223 juta.

Baca ini juga :

» Akibat Kontroversi, Seluruh Voiceline dari Seiyuu Ai Kayano di Arknights Dihapus!
» Sambut Musim Panas, Pearl Abyss Adakan Event Heidel Ball 2021 Untuk Black Desert Global!
» Tiru Tendangan Gold Ship Uma Musume, Seorang Cosplayer Alami Patah Tulang
» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» Kalahkan Jack Ma, Boss Tencent dan PUBG Mobile - Ma Huateng Resmi Jadi Orang Paling Kaya di Tiongkok


Sumber: Sensor Tower

Angka ini tersebut disusul oleh karakter populer lainnya seperti Xiao, Ganyu, Hu Tao, dan Albedo. Namun jika Xiao dan Hu Tao memiliki waktu perolehan banner Unlimited yang sama bukan tidak mungkin akan mengalahkan Zhongli mengingat banner Limited Zhongli hadir lebih dari 3 minggu jika dibandingkan dengan Xiao dan Hu Tao.


Sumber: Sensor Tower

Perlu dicatat jika hitungan ini berdasarkan dari pembaruan karakter mulai dari versi 1.1 hingga versi 1.3. Alasan mengapa 1.0 tidak masuk dikarenakan penghitungan rilis karakter baru yang dimulai dari masa versi 1.1 sedangkan 1.4 masih sedang berlangsung hingga saat ini.

Lastappgames

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru