NEWS

Cocok Buat Yang WFH! Lenovo Rilis Monitor Produktivitas ThinkVision T24t-20

Salman Reza   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lenovo telah merilis monitor ThinkVision T24t-20 dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman belajar jarak jauh. ThinkVision T24t merupakan monitor IPS FHD 24 inci yang menawarkan kemampuan multi-sentuh untuk interaksi dengan konten pendidikan.

Lenovo mengatakan jika layar tersebut menawarkan 2.880 sensor untuk interaksi sentuh yang efektif. Berbeda dengan monitor gaming, monitor ini akan berfokus pada ergonomis agar lebih nyaman digunakan.

Baca ini juga :


» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Monitor Gaming Strix XG27UCS dan XG27ACS
» AGON by AOC Jadi Monitor Resmi untuk Point Blank International Championship 2024
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Swift OLED PG34WCDM
» Monitor Gaming Cakep Yang Gak Bikin Dompet Kicep! Review Cooler Master GA241
» Ethernet NVIDIA Spectrum-X Segera Tersedia dari Dell, HP, dan Lenovo


Sumber: Lenovo

Monitor ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pemasangan bracket VESA 100 mm x 100 mm di dinding, dan penyangga yang ergonomis memungkinkan rentang kemiringan yang diperpanjang hingga ke tingkat meja.

Stand monitor ini menawarkan kemiringan depan-belakang -5 derajat hingga 70 derajat dan 90mm lift range, yang cukup disayangkan monitor ini tidak memungkinkan gerakan putar kiri dan kanan.

ThinkVision T24T menampilkan bezel yang minimal di tiga sisi, menawarkan sudut pandang 178 derajat yang efektif. Lenovo mengatakan bahwa monitor ini mencakup 99% dari gamut warna sRGB, response time 6ms yang dapat turun hingga 4 ms dalam mode Extreme.


Sumber: Lenovo

Bicara port yang dimiliki, Lenovo membekali ThinkVision T24t dengan beberapa opsi konektivitas termasuk HDMI 1.4, DisplayPort 1.2, USB 3.2 Gen 1 Type-C dengan DPI.2 Alt Mode, dan empat port USB 3.2 Gen 1 dengan battery charging (BC1.2). Dengan port USB 3.2 Gen 1 Type-C, pengguna dapat menghubungkan laptop, desktop, dan perangkat seluler untuk pengisian daya dan transfer data.

ThinkVision T24t-20 dilengkapi juga dengan software ThinkColor Lenovo yang memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan tampilan dengan mudah melalui layar sentuh. Natural Low Blue Light memungkinkan penggunaan emisi cahaya biru yang berbahaya tanpa mengubah profil warna secara dratis. Selain itu, monitor ini juga bersertifikat TUV Low Blue Light dan Eye Safe.

Lenovo ThinkVisioon T24t-20 akan tersedia mulai Q2 2021 dengan harga mulai dari 459 USD atau yang dikonversi menjadi Rp 6.6 juta.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru