NEWS

Millennium Puzzle 'Yu-Gi-Oh' Segera Dijual, Hadir Tanpa Instruksi Pemasangan!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melinting di dunia anime, pastinya tahu betul anime yang berjudul Yu-Gi-Oh. Anime tersebut menceriakan seorang karakter bernama Yami Yugi yang bisa berubah kepribadiannya berkat salah satu artefak yang bernama Millennium Puzzle. Tertarik untuk memiliki replikanya sebagai koleksi?

Bandai Spirits resmi mengumumkan kalau mereka akan merilis replika Millennium Puzzle dari anime Yu-Gi-Oh. Menariknya, replika tersebut tidak akan hadir dengan instruksi pemasangan layaknya mainan Bandai pada umumnya. Tentu saja hal tersebut dikarenakan Millennium Puzzle adalah sebuah "puzzle" yang harus dipecahkan sendiri.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD

Berminat untuk memecahkan puzzle tersebut dan ingin membelinya? Millennium Puzzle 'Yu-Gi-Oh' akan dijual pada Agustus 2021 dan akan dibanderol pada kisaran harga 3,850 Yen atau sekitar Rp. 500 ribu. Bagi kamu pecinta koleksi mainan dari Bandai sekaligus pecinta seri Yu-Gi-Oh sepertinya wajib buat punya replika Millennium Puzzle yang satu ini nih.

Sumber: Siliconera

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru