NEWS

Kembali ke Geek Fam MY, M3 Menjadi Target Amoux

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geek Fam merupakan tim esports internasional yang cukup terkenal. Sebagai tim papan atas dalam ranah esports Mobile Legends Malaysia yang sudah menciptakan banyak bintang ternama, tentunya nama Geek Fam MY sudah harum di negaranya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Namun sayang, semenjak menjadi juara MPL MY/SG Season 3, performa mereka bisa dibilang menurun. Terlebih dengan naiknya nama Todak sejak dua tahun terakhir, Geek Fam MY harus memikirkan langkah untuk menjadi lebih baik.

Salah satu langkah yang diambil Geek Fam MY adalah memanggil lagi pelatih lama mereka yang membawa mereka memenangkan piala MPL MY/SG Season 3, Ariff “Amoux” Iswandi untuk kembali melatih Geek Fam MY pada season 7 kali ini.


Sumber: Instagram: ariff_iswandi

Bersama Amoux, Geek Fam MY merombak tim mereka dengan membawa lima pemain baru, Panda, Maima, Nellbie, Lilbee, dan Heyden. Amoux tahu bahwa perombakan pemain seperti ini tidak mungkin membawa perubahan secara instan.

Dikutip dari wawancara dengan OneEsports, Amoux berkata, “Saya mengatakan kepada para pemain dan fans di Malaysia bahwa pada season 7 ini kami ingin mengembangkan dan menguatkan tim, sehingga juara di season 7 adalah bonus. Target utama kami adalah MPL MY Season 8 dan mendapat tempat ke M3. Saya berharap bisa menjadi juara dunia dengan tim berisi pemain campuran (dari berbagai negara).”

Sumber: OneEsports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru