NEWS

[First Impression] Crash Bandicoot: On The Run: Lari Tanpa Batas dengan Fitur Bervariasi

Christa   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Crash Bandicoot memang lebih dikenal di platform konsol seperti PlayStation. Game platform legendaris ini pertama kali muncul di PS1 pada 1996 dan berhasil menyita para pemain kasual maupun gamers sejati. Kesuksesannya membawa franchise Crash Bandicoot tidak hanya merilis game di konsol, melainkan di mobile seperti iOS dan Android. Salah satunya yang baru saja rilis adalah Crash Bandicoot: On The Run.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Crash Bandicoot: On The Run telah dirilis di App Store dan Google Play Store pada 25 Maret secara gratis. Game ini dikembangkan oleh Activision dan King, yang memungkinkan para pemain untuk lari seterusnya hingga mampu mengalahkan bos utama. Di awal permainan, pemain akan menjalani tutorial sampai melawan Nitro Ant Drone. Namun selebihnya, game ini meminta para pemain untuk mengunduh data game sebesar 481MB.




Crash dan Coco kembali berpetualang untuk menyelamatkan dunia dari tangan Dr. Neo Cortex di dalam game ini. Seperti game endless runner pada umumnya, kedua karakter tersebut dapat berlari, melompat, merunduk, menghancurkan balok kayu, dan mengumpulkan apel. Crash Bandicoot: On The Run ini mengingatkan pemain akan game Sonic Dash, di mana keduanya sama-sama menghindari serangan bos, yang siap mengganggu pemain.




Selain itu, Crash Bandicoot: On The Run menampilkan lokasi dan boss yang legendaris dan fans Crash tentu mengenalinya. Mulai dari Turtle Woods hingga The Great Gate akan gamers temui di dalam game. Tampilan petanya juga serasa memainkan kembali game Crash lawas, dengan visual yang lebih mulus. Tidak lupa, antagonis kenamaan yang berbahaya juga muncul di sini seperti Nina Cortex, Dingodile, Dr N-Gin, hingga Fake Crash dan Coco.




Menariknya lagi, Crash Bandicoot: On The Run dapat dimainkan secara multiplayer. Gamers dapat berlari bersama pemain lainnya. Nantinya, nama pemain beserta skornya akan muncul di Leaderboards. Dengan menantang pemain lain, maka tim gamers dapat mengklaim Throphies. Crash Bandicoot: On The Run bukanlah sekadar game endless runner biasa, namun diperkaya dengan fitur menarik yang variatif dan visual 3D memukau. Game ini tentu akan membangkitkan nostalgia dan pilihan tepat untuk para fans sejati franchise Crash Bandicoot.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru