NEWS

Anggota Terindikasi COVID-19! Alter Ego Esports Tetap Bertarung di MPL ID S7, Tapi dari Gaming House

Erik Gani   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari Ranah Esports Tanah air. Alter Ego Esports, titan tak terhentikan di MPL ID Season 7 melalui Instagram resminya mengumumkan bahwa mereka harus absen bertarung di tempat pada pekan kelima yang akan segera dimulai. Walau Absen di tempat, mereka akan tetap bertarung di Gaming House milik tim yang sempat mewakili Indonesia di pagelaran M2.

Melalui postingan di Instagram, Alter Ego membeberkan bahwa mereka harus bermain di Gaming House sebab ada salah satu pemain Alter Ego yang terindikasi positif Covid-19. Keputusan berat pun harus dilaksanakan karena Alter Ego mengutamakan kesehatan para pemain serta para anggota staff MPL Indonesia yang bertugas.

Baca ini juga :

» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!
» Patch Baru, Meta Baru! Update Mobile Legends Terbaru akan Menjadi Kebangkitan Marksman?


Sumber: Instagram Alter Ego

Tidak disebutkan siapa dari antara pemain Alter Ego yang terinfeksi Covid-19, namun banyak netizen mengatakan bahwa hal ini tidak akan menurunkan performa Alter Ego, Melihat ONIC Esports yang juga bertarung di Gaming House pribadi mereka mampu memperlihatkan performa yang tetap prima.

Bertarung di Gaming House pun juga dirasa menjadi pilihan yang tepat. Selain untuk mengisolasi diri dari infeksi Covid-19, Bertarung di tempat yang familiar dengan pemain bisa menjadi solusi ampuh bagi Alter Ego membentuk ulang momentum yang sempat terhenti di pekan keempat lalu.

Sumber: Instagram Alter Ego
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru