NEWS

Anak Free Fire Bisa Sumbang Emas! SEA Games 2021 Umumkan 8 Cabang Games Esports Termasuk Free Fire!

Billy Mariza   |   Kamis, 25 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 merupakan ajang pesta olahraga khususnya di Asia Tenggara yang meliputi setidaknya 11 negara seperti Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor Leste, Tuan Rumah Vietnam, dan negara kita Indonesia. Namun apa yang kita bahas bukan hanya soal olahraga fisiknya saja, kita juga akan membahas tentang game elektronik atau cabang esports yang akan hadir di SEA Games 2021.

Viresa sebagai Asosiasi Olahraga Rekreasi dan Elektronik Vietnam secara resmi mengumumkan bahwa akan ada 8 game populer yang akan hadir di Asia Tenggara. Tentunya variasi dari kategori yang berbeda-beda akan dipertandingkan dalam cabang olahraga esports SEA Games 2021. Berikut daftar game esports yang akan hadir di SEA Games 2021 baik di PC maupun Mobile.

Baca ini juga :

» Setelah Keluar Dari Onic Esports, Sasa Resmi Bergabung dengan Tim SMG Malaysia!
» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Usung Grafis Fantastis, Digimon: New Century Unjuk Gameplay di ChinaJoy 2021
» IndiHome MabarKuy Indonesia 2021 Siap Digelar, Tahap Pendaftaran Dibuka
» PUBG Mobile Ajak Para Pemain Berantas Cheat dengan Cara Menjadi Penyidik di Dalam Game!


Sumber: Istimewa

1. Arena of Valor (Mobile)
2. Crossfire (PC)
3. FIFA Online 4 (PC)
4. League of Legends (PC)
5. League of Legends: Wild Rift - Men/Women (Mobile)
6. PUBG Mobile - Individual/Team (Mobile)
7. Mobile Legends: Bang Bang (Mobile)
8. Free Fire (Mobile)

SEA Games 2021 akan memberikan kesempatan untuk atlit esports wanita khususnya Wild Rift untuk unjuk gigi dalam ajang pesta olahraga yang diadakan di Vietnam ini. SEA Games akan berlangsung mulai 21 November hingga 2 Desember 2021.Pertandingan-pertandingan esports dalam Sea Games 2021 nantinya akan daitur oleh Southeast Asian Games Federation dan diawasi oleh International Olympic Committee Asia.

Sumber: KotakGame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru