Release Date15 March 2018
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSurvival
Publisher
Tencent Games

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
NEWS

Sukses Besar! Tencent Games Umumkan PUBG Mobile Telah Diunduh hingga 1 Miliar Kali di Seluruh Dunia!

Billy Mariza   |   Jumat, 26 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini Tencent dengan gamenya yaitu PUBG Mobile berhasil mencatatkan pencapaian yang sukses dengan berhasil mendapatkan setidaknya 1 miliar kali unduhan di seluruh dunia. Bahkan hasil ini diluar penghitungan PUBG Mobile versi Tiongkok yang telah berganti nama Game for Peace.

Tentu hal ini pencapaian yang luar biasa mengingat PUBG Mobile dirilis pada tahun 2018 dan menjadi salah satu game yang hits pada tahun 2019. Bahkan game ini menjadi salah satu game dengan pendapatan tertinggi bersamaan dengan game seperti King of Glory yang sama-sama dimiliki oleh Tencent Games.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Sekarang mereka tengah bekerja sama dengan salah satu judul movie yang juga pernah bekerja sama dengan mereka yaitu Godzilla vs Kong. Hingga kini, game ini masih melakukan update-update besar untuk gamenya. Paling terbaru dalam rangka ulang tahun yang ketiganya, PUBG Mobile akan menghadirkan map di Classic Mode yaitu Karakin dan akan terbuka pada 7 April mendatang.

Sumber: The Verge

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru