NEWS

Ghost of Tsushima Segera Mendapatkan Adaptasi Film yang Diarahkan Sutradara Film John Wick!

Billy Mariza   |   Jumat, 26 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Proyek adaptasi film adalah hal yang paling banyak dinantikan dan juga paling banyak diremehkan. Hal ini dikarenakan banyaknya film adaptasi game yang terbilang tidak sesuai ekspetasi khususnya para penggemar yang berharap lebih atas hal tersebut. Lihat saja seperti Assassins Creed, Doom, Street Fighter yang sepertinya kurang berhasil dipasaran.

Meskipun begitu gak menutup kemungkinan adanya film-film yang diadaptasi dari game yang sukses seperti Pokemon: Detective Pikachu dan Sonic The Hedgehog yang terbukti berhasil dipasaran sebagai salah satu movie bertema game. Sekarang, menambah daftar baru film yang diadaptasi dari game adalah Ghost of Tsushima yang secara resmi diumumkan dalam pengerjaan.

Baca ini juga :

» Sony Memberi Fitur PS5 Untuk Dapat Menyimpan Game Dalam USB Drive
» Square Enix Ungkapkan Informasi Terbaru Episode Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade
» Finish Him! Ini Dia Evolusi Fatality Sub-Zero dari Awal Hingga Versi Joe Taslim!
» [SPECIAL] Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Trailer Episode 5 The Falcon and The Winter Soldier Akan Bertarung dengan Captain America yang Baru!

A Ghost of Tsushima film is officially in the works, from Sony Pictures and John Wick director Chad Stahelski: https://play.st/3lRxtMG

Posted by PlayStation on Thursday, March 25, 2021
Game yang memiliki protagonis bernama Jin Sakai akan diarahkan oleh sutradara John Wick, Chad Stahelshki pada versi filmnya nanti. Seperti yang dilaporkan, Sony Pictures dan PlayStation Productions sedang mengembangkan film berdasarkan game terlaris tahun 2020 dari Sucker Punch Studios. Secara bulat dianggap sebagai game besar terakhir dari generasi PlayStation 4, game ini terjual 6,5 juta kopi sejak Juli lalu.

Ceritanya mengikuti samurai Jin Sakai karena ia harus menggagalkan invasi oleh tentara Mongol yang kejam di abad ke-13. Dalam jalan cerita, Jin menguji kode kehormatannya saat dia melakukan teknik siluman dan teror untuk menyalip para penjajah. Tentunya ada alur karakter John Wick yang terlihat sedikit mirip namun dengan versi Samurai pada zamannya.

Sumber: Nerdist

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru