NEWS

'I Love You Mister?', Game Shadowverse Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Anime Kaguya-Sama!

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game dari Cygames yaitu Shadowverse secara resmi mengumumkan melakukan kolaborasi dengan salah satu anime Komedi Romantis apalagi kalau bukan Kaguya-Sama. Kolaborasi ini dimulai pada tanggal 30 Maret dan akan menampilkan tiga leader terbaru dan yang pertama dari anime Kaguya Shinomiya.

Mengingat bahwa game ini memiliki paritas antara versi Jepang dan Inggrisnya, kedua versi Shadowverse akan mendapatkan akses ke kolaborasi Kaguya-Sama, meskipun sepertinya suaranya hanya dalam bahasa Jepang.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Leader Kaguya Shinomiya adalah pemimpin tipe Swordscraft dan akan disuarakan sepenuhnya oleh CV Koga Aoi-nya, serta potret animasi yang mengubah ekspresi saat permainan berlangsung. Dia bahkan memiliki voicelines unik untuk menyapa lawannya, seperti "bagaimana kabarmu" formal.

Jika pemasaran anime adalah sesuatu yang harus dilakukan, dapat dipastikan bahwa dua pemimpin lainnya adalah sesama protagonis Miyuki Shirogane, serta sekretaris OSIS Chika Fujiwara. Atau, jika pemasaran lebih diarahkan pada promosi musim kedua anime, tidak mustahil bahwa mereka mungkin menggantikan Miyuki dengan salah satu gadis utama seperti pendatang baru musim Iino Miko atau favorit yang tidak diunggulkan, Hayasaka.

Serial Kaguya-Sama sedang naik daun, memiliki musim kedua yang sangat populer, mengumumkan musim ketiganya di orkestra soundtrack khusus serta baru-baru ini memulai pangkat bahasa Inggrisnya. Berkolaborasi dengan game seperti Shadowverse sangatlah unik, mengingat manga itu sendiri hanyalah tentang dua siswa sekolah menengah yang mencoba membuat yang lain mengaku terlebih dahulu.

Sumber: Gamerbrave

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru