NEWS

Pengembang PUBG Mobile, Tencent dan Quantum Studio Umumkan Game Survival Open World Undawn!

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang game PUBG Mobile yaitu Tencent Games dan Quantum Studio secara resmi mengumumkan game terbarunya yaitu game co-op, dengan latar belakang post apokaliptik, Zombie Survival di platform Mobile yang berjudul Undawn. Tidak hanya akan bisa dimainkan di Mobile saja, game ini juga dijadwalkan bisa dimainkan di PC pada akhir tahun ini.

Undawn dikatakan sebagai game Action Open World dengan latar belakang lingkungan berbahaya lengkap dengan Zombie. Melewati tanah yang hancur pasca apokaliptik yang merupakan harapan terakhir umat manusia. Di sini, gamer tidak hanya perlu berlari lebih cepat dari mayat hidup tetapi juga manusia lain yang berhasil bertahan hidup. Gamer dapat mengais dan menukar sumber daya, perlengkapan kerajinan, dan menempa senjata untuk melindungi diri dari medan duel.

Di Undawn, gamer akan dapat berkumpul tidak hanya untuk bertahan hidup, namun juga berkembang yang artinya gamer bisa saling bertukar sumber daya untuk bisa membangun tempat dan perlindungan yang terbaik sebisa mungkin dan bersatu melawan ancaman dari para Zombie.

Baca ini juga :

» HP Kentangmu Siap? Mobile RPG 'NieR Re[in]carnation' Akan Segera Merilis Versi Global!
» Waifu-mu Sudah 3D, Girls Frontline: Exilium Akan Segera Dirilis Untuk Mobile!
» [VIDEO] Siap Ngadepin Lady Dimitrescu Sampai Ngopi Santai di Coffee Talk! Deretan Game Wajib Main Pe
» Skin Musim Panas Barbara dan Jean dari Genshin Impact Bocor! Begini Tampilannya!
» Banjir Hadiah Outfithingga Smartphone! PUBG Mobile Berbagi Berkah di Event Ramadan

Menurut kutipan Rick Li, produser eksekutif di Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games, game tersebut mencoba untuk mendefinisikan kembali genre dengan menggabungkan gaya gameplay dunia terbuka dengan elemen RPG. Judul ini juga akan memasukkan gameplay Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE), mungkin mirip dengan gaya permainan Overwatch 2. Tim berharap Undawn akan menjadi pandangan baru tentang permainan bertahan hidup tradisional dan memberi pemain sebuah pengalaman baru dan menarik untuk ponsel dan PC.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru