NEWS

Resmi Meluncur di Indonesia! ASUS Kenalkan Jajaran Zenbook Classic Terbaru

Salman Reza   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASUS telah membawa laptop Zenbook terbarunya di Indonesia. Akan ada tiga varian laptop yang dihadirkan yang dapat menjadi opsi para pengguna untuk tetap produktif dengan spesifikasi powerful dan masih tetap stylish secara desain.

Ketiga laptop tersebut akan bernama Zenbook Duo 14 (UX482), Zenbook 14 (UX435EG), dan Zenbook 14 Ultralight (UX435EAL). Semua varian laptop ini memiliki keunggulan yang ditujukan untuk wangsa pasar yang berbeda.

Zenbook Duo 14 (UX482) dilengkapi dengan ScreenPad Plus menawarkan multitasking maksimal untuk sebuah laptop. Fitur ini merupakan layar kedua yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan banyak aplikasi secara bersamaan, terutama untuk aplikasi khusus seperti Adobe Series (Photoshop, Ilustrator dll).


Sumber: ASUS
Baca ini juga :

» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
» ASUS Vivobook Go 14 (E1404G), Laptop Military Grade untuk Pelajar
» ASUS Umumkan Kehadiran Chassis TUF Gaming GT302 ARGB untuk PC Berkinerja Tinggi
» ASUS Republic of Gamers Resmi Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia

Kedua, Zenbook 14 (UX435EG) hadir dengan ScreenPad 2.0 yang akan menjadi pusat kontrol untuk fitur di dalam laptop tersebut. Berkat sistem interface seperti smartphone, fitur ini lebih mudah digunakan dan telah terhubung dengan berbagai aplikasi seperti Microsoft Office, agar dapat membantu pengguna dalam sesi produktif.

Terakhir, Zenbook 14 Ultralight (UX435EAL) hadir sebagai laptop yang sangat ringan dan compact. Dengan bobot dibawah 1 kg, dan ketebalan dibawah 15 mm membuat seri produk ini menjadi varian Zenbook yang paling ringan.

Ketiga laptop Zenbook terbaru ini telah mengantongi sertifikat uji ketahanan berstandar militer (MIL-STD 810H). Yang berarti pengguna tidak perlu khawatir dengan durabilitas laptop ini. Semua varian laptop ini juga masih dibekali dengan banyak port USB, HDMI, microSD card reader, 3.5 audio jack, dan Thunderbolt 4 yang menggunakan USB Type-C.


Sumber: ASUS

Tak hanya itu, ketiga laptop Zenbook Classic terbaru ini dibekali dengan teknologi USB Power Delivery yang memungkinkan charging melalui port USB Type-C. Teknologi USB Power Delivery tersebut memungkinkan pengguna untuk charging menggunakan power bank.

ZenBook Duo 14 (UX482), ZenBook 14 (UX435EG), dan ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL) menggunakan panel IPS resolusi Full HD dengan color space sRGB hingga 100% yang memungkinkan pengguna untuk pembuatan konten dan juga menikmati konten audio visual (film).

Akurasi pada reproduksi warnanya juga tidak perlu diragukan karena telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated (khusus Zenbook Duo 14). Selain itu, layar Zenbook Classic terbaru ini mengantongi sertifikasi Low Blue Light dan Anti-Flicker dari TUV Rheinland agar layar ketiga laptop ini tidak merusak mata.

Bicara performa, ketiga varian laptop ini dibekali dengan jeroan Intel Core Gen-11 Tiger Lake dengan GPU Intel Xe Graphics yang terintegrasi. Varian ZenBook Duo 14 (UX482) dan ZenBook 14 (UX435EG) juga ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX450. ZenBook Classic terbaru juga semakin kencang karena dukungan RAM LPDDR4X ketiga laptop ini dengan penyimpanan berupa PCIe SSD berkapasitas hingga 1TB.

Setiap pembelian ketiga laptop Zenbook Classic, pengguna akan mendapatkan Office Home & Student 2019 yang membawa aplikasi Office versi lengkap Word, Excel dan PowerPoint.

ASUS sudah mulai menjual resmi ketiga varian Zenbook Classic baik secara online atau offline yang masing-masing dibanderol dengan harga:

Asus ZenBook Duo 14 (UX482) mulai dari Rp 19.299.000
Asus ZenBook 14 (UX435EG): Rp 22.999.000
Asus ZenBook 14 Ultralight (UX435EAL): Rp 18.299.000


Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru