NEWS

Di Jepang, Solo Leveling Dinobatkan Sebagai Komik Paling Dinantikan Jadi Anime!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 27 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidak malang melinting di dunia anime pastinya paham betul bahwa manhwa atau "manga" asal Korea Selatan belakangan ini semakin populer dan banyak studio asal Jepang yang ingin menjadikannya sebagai anime. Sebut saja The God of Highschool yang cukup sukses ketika tayang beberapa waktu lalu.

Ajang AnimeJapan 2021 saat ini tengah digelar. Pada ajang tersebut terdapat sebuah hasil voting panel yang memperlihatkan komik atau manga yang paling diantisipasi kehadiran anime-nya. Pada posisi pertama ditempati oleh The Dangers In My Heart dan yang menariknya, Solo Leveling sukses bertengger pada posisi kedua. Artinya, manhwa atau manga tersebut cukup diminati di Jepang.

Baca ini juga :

» Para Penggemar Menyalahkan Hokage Ketiga Atas Sulitnya Hidup Naruto di Masa Kecil!
» Singgung Banyak Karakter Anime Isekai, Manga Isekai Tenseisha Koroshi Dibatalkan Setelah 1 Chapter!
» Gege Akutami Sedang Sakit, Manga 'Jujutsu Kaisen' Akan Hiatus Selama Sebulan!
» Tanpa Anime, Manga 'Chainsaw Man' Masuk Top 5 Besar Manga Terlaris di Tahun 2021!
» Penjualan Manga Tokyo Revengers Berhasil Kalahkan Attack on Titan di Tahun 2021!

Kabar mengenai adaptasi anime Solo Leveling memang sangat simpang siur. Disamping fakta bahwa seri tersebut berhasil menawarkan jalan cerita yang sangat menarik dan memang layak mendapatkan adaptasi anime, Solo Leveling disisi lain juga memiliki kontroversi, khususnya di Jepang yang memiliki sedikit bumbu cerita yang seakan-akan anti-Jepang.

Lantas, apakah Solo Leveling akan tetap mendapatkan adaptasi anime, khususnya dari studio Jepang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru