NEWS

Penulis Cerita Assassin's Creed Valhalla Mengundurkan Diri Setelah Bekerja 10 Tahun di Ubisoft

Christa   |   Minggu, 28 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar duka untuk para penggemar cerita Assassin’s Creed. Baru saja, Lead Writer sekaligus Narrative Director Assassin’s Creed, Darby McDevitt mengumumkan bahwa dirinya telah meninggalkan Ubisoft selama 10 tahun bekerja. Ia mengungkapkan hal ini melalui akun Twitter pribadinya. Namun, sayangnya McDevitt belum berbagi kabar mengenai rencana ke depannya setelah tidak lagi menangani narasi untuk franchise Assassin’s Creed berikutnya.

Baca ini juga :

» Biar Enggak Ketinggalan Info, Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Summer Game Fest 2021!
» Meski Gameplay Keren & Grafis Fantastis, Tales of Arise Akan Tetap Miliki Size yang Kecil!
» [First Impression] Final Fantasy VII Remake Intergrade: Grafis Memukau dengan Episode Terbaru
» Mantan Staf Shin Megami Tensei Ungkapkan Informasi Terbaru dari Game JRPG, Monark!
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!

Dilansir dari IGN SEA, keputusan ini diambil oleh McDevitt untuk memulai petualangan baru ke depannya. Perlu diketahui, McDevitt sebelumnya dikenal sebagai Scriptwriter untuk game Assassin’s Creed Discovery dan Assassin’s Creed Bloodlines. Tidak lupa, namanya juga dikreditkan menjadi Lead Writer untuk game Assassin’s Creed: Lost Legacy, yang batal rilis di platform Nintendo 3DS. Selain Lost Legacy, McDevitt juga merangkap posisi Lead Writer di Revelations dan Black Flag. Sementata untuk Unity, ia menjabat sebagai Co-Writer, dan namanya pun masih dicantumkan dalam credit Assassin’s Creed Valhalla sebagai Narative Director.

“Terima kasih khusus untuk semua penggemar dan content creator yang telah mendukung dan memperluas karya kami selama bertahun-tahun,” tulisnya di Twitter. McDevitt melanjutkan, “Terima kasih atas perhatian kalian! Kalian memiliki rasa hormat dan kekaguman saya yang terdalam. Merupakan kehormatan seumur hidup untuk mengenal begitu banyak dari kalian.”

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru