NEWS

Sukses Pecah Rekor, Ghost of Tsushima Raih Penjualan 6 Juta Lebih Kopi

Christa   |   Minggu, 28 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game besutan Sucker Punch Productions, Ghost of Tsushima sukses digemari oleh banyak pemain. Berkat alur cerita yang menawan dan menyentuh emosi, kontrol permainan yang seimbang, hingga grafis dan pemandangan yang indah menjadi alasan Ghost of Tsushima dimainkan oleh para gamers. Apresiasi terhadap game tersebut sudah mulai tampak, khususnya dari segi penjualan.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas

Berdasarkan berita dari Deadline, penjualan Ghost of Tsushima dikabarkan telah melampaui lebih dari 6,5 juta kopi di seluruh dunia. Meskipun belum ada setahun rilis, game ini sudah menjadi salah satu IP baru di PS4 yang terjual sangat cepat. Game lain yang dibuat oleh developer tersebut, yaitu InFamous: Second Son, juga sempat mengalami hal serupa dengan Ghost of Tsushima. Pertama kali rilis pada 2014, InFamous: Second Son sukses terjual lebih dari 6 juta unit pada 2019.

Meskipun Ghost of Tsushima merupakan IP baru, tampaknya bukan menjadi masalah dalam meningkatkan popularitasnya. Bahkan, belum lama ini Sutradara dari film John Wick, Chad Stalheski berniat untuk mengadaptasi game tersebut menjadi sebuah film layar lebar. Belum lagi ditambah dengan kabar bahwa Sucker Punch menjadi duta pariwisata untuk Pulau Tsushima, Jepang. Ghost of Tsushima juga diapresiasi berkat penerapan budaya dan sejarah Jepang, yang berujung pada titik di mana para fans menggalang dana demi perbaikan Pulau Tsushima.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru