NEWS

Fans Temukan Teori Menarik dan Masuk Akal Dibalik Gambar Sampul Kingdom Hearts Pertama

Christa   |   Minggu, 28 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak jarang para fans selalu mengeluarkan teori-teori mengenai game-game yang digemarinya. Salah satunya adalah game action JRPG populer besutan Square Enix, yaitu Kingdom Hearts. Meskipun sudah banyak judul Kingdom Hearts yang rilis di berbagai platform, namun alur cerita yang disuguhkan tampaknya masih membuat para pemain kebingungan. Sehingga, tidak sedikit fans yang mulai berspekulasi dan mengeluarkan teori mengenai plot di dalam game.

Baca ini juga :

» Koei Tecmo DIlaporkan Sedang Menggarap Adaptasi Film Fatal Frame!
» Fans JRPG Bersukacita! Bravely Default 2 Akan dirilis di PC Segera!
» Unik, Pengguna Reddit Ini Mainkan Guitar Hero dengan Raket Nyamuk Elektrik!
» [FIRST IMPRESSION ] Nostalgia Game JRPG Legendaris, Legend of Mana Remaster!
» Mantan Staf Shin Megami Tensei Kembangkan Proyek JRPG Misterius Terbaru, Monark!

Dilansir dari Game Rant, baru-baru ini, fans sekaligus pengguna Reddit memperhatikan detail menarik dari gambar sampul game pertama Kingdom Hearts. Pengguna bernama Jewfrojay mengunggah postingan mengenai sampul game pertamanya. Mereka menganggap bahwa posisi Sora, Kairi, Donald, dan Goofy menghadap ke sumber cahaya. Namun tidak bagi Riku, yang justru menghadap ke arah kegelapan, serta berlawanan dari Sora dan teman-temannya.



Sumber: Fanpop


Sementara pengguna Reddit lainnya juga mengomentari dalam thread tersebut dengan opininya masing-masing. Ada yang mengatakan bahwa meskipun tidak memperhatikan detail gambar sampul, mereka sudah punya firasat bahwa Riku akan berubah menjadi antagonis di game pertama. Namun ada juga yang menganggap bahwa mata Riku di sampul tertutup. Ini mengindikasikan bahwa kemungkinan menunjukkan seberapa jauh dia dari cahaya. Wajar saja, mengingat seri pertamanya berfokus pada keseimbangan cahaya dan kegelapan, yang membuat peran Riku jauh dari Sora dan kawannya.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru