NEWS

Baru Rilis, Monster Hunter Rise Sudah Bisa Dimainkan di Emulator Switch Untuk PC!

Taufik Hidayat   |   Senin, 29 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melihat dominasi Monster Hunter sebagai salah satu franchise tersukses dari Capcom, tidak heran tentunya jika kita akan melihat lebih banyak game berkualitas di masa mendatang. Monster Hunter kebetulan juga selalu mendapatkan game eksklusif di setiap generasi konsol Nintendo. Monster Hunter Rise adalah game Monster Hunter yang telah resmi dirilis di Switch.

Berkat pada versi demo yang sudah stabil, Monster Hunter Rise sudah bisa dimainkan di emulator Switch - Ryujinx. Monster Hunter Rise dapan dijalankan dengan lancar tanpa ada performa yang menganggu. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Main Game Nintendo di iPhone & iPad! Delta, Emulator Gratis Nintendo Kini Resmi Hadir di Apple App Store!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Monster Hunter Rise dikembangkan dengan RE Engine dan menawarkan kualitas grafis yang jauh lebih baik dari semua game Monster Hunter yang tersedia di platform Nintendo sebelumnya. Selain grafis yang superior, game ini juga menawarkan gameplay yang lebih dipoles dengan tambahan beberapa mekanisme uniknya sendiri seperti gadget Wire Bug yang bisa digunakan sebagai grappling hook serbaguna.

Monster Hunter Rise sendiri sudah dipastikan bakal rilis di PC pada tahun 2022 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru