NEWS

Tak Mau Kalah, Anime 'Black Clover' Juga Akan Mendapatkan Movie!

Taufik Hidayat   |   Senin, 29 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai anime shonen pendatang baru, Black Clover sempat menarik perhatian saat Studio Pierrot terus melanjutkan animenya hingga ratusan episode. Hal tersebut sebenarnya tidak begitu mengejutkan, karena Black Clover sejak awal sudah dipasarkan secara besar-besaran sebagai seri shonen yang bisa mendapatkan popularitas tinggi. Menjelang penayangan episode terakhirnya dalam waktu dekat, para fans tentunya berharap untuk melihat kelanjutannya.

Melalui majalah Weekly Shonen Jump yang baru dirilis minggu ini, anime Black Clover dipastikan bakal mendapatkan adaptasi movie. Sayangnya, belum ada kepastian apakah movie tersebut bakal menjadi lanjutannya, atau cerita original. Detail mengenai jadwal rilis juga belum diumumkan.

Baca ini juga :

» Terinspirasi Legend of Aang, Atlet Belanda Menangkan Medali Emas di Olimpiade Tokyo!
» Anime Cells at Works! Segera Tayang di Indonesia oleh NET TV!
» Terkait Masalah Kontrak Film Black Widow, Scarlett Johansson Menuntut Disney!
» Enako Dinobatkan Jadi Cosplayer Resmi untuk Karakter Tohru dari Miss Kobayashi's Dragon Maid!
» Olimpiade Tokyo 2020 Putar Lagu Opening Anime di Berbagai Pertandingan Cabang Olahraga!

Sejak memulai debutnya di majalah mingguan Shonen Jump pada tahun 2015 lalu, Black Clover sebenarnya tidak mendapatkan banyak perhatian. Banyak fans menilai kalau elemen khas seri Shonen yang coba ditawarkannya tidak begitu menarik dan terlalu meniru seri populer lainnya seperti Naruto. Terlepas dari kekurangan yang ada, Black Clover sebenarnya masih memiliki kualitas yang cukup solid dari segi konsep dan jalan ceritanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru