NEWS

Pra-Registrasi Summoners War: Lost Centuria Capai 5 Juta Peserta, Siap Rillis April 2021

Master-Fakry   |   Senin, 29 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jumlah pendaftar dalam tahap pra-registrasi untuk Summoners War: Lost Centuria (selanjutnya disebut Lost Centuria) telah mencapai lebih dari 5 juta peserta.

Lost Centuria yang dikembangkan berdasarkan IP Summoners War adalah sebuah game pertarungan real-time strategy (RTS) yang direncanakan rilis pada bulan April 2021. Game yang mendapatkan respon positif dari peserta test yang tersebar di berbagai wilayah termasuk Asia, Amerika Utara, dan Eropa pada akhir tahun lalu ini sangat dinantikan oleh para fans.

IP atau intelectual property dari game global terjudul Summoners War dan fitur unik yang dimiliki Lost Centuria berhasil membuat banyak gamer yang penasaran untuk mengikuti tahap pra-registrasi. Ditambahn, website official dan BI baru yang dirilis semakin meningkatkan antusiasme para pemain terhadap game mobile ini.

Perbaikan tahap akhir tengah dilakukan berdasarkan berbagai saran dan data yang dikumpulkan dari test terakhir sebelum dirilis karena Com2uS ingin memberikan kepuasan kepada para pemain di seluruh dunia dengan meningkatkan keseruan permainan saat game dirilis secara resmi.

Baca ini juga :

» Tidak Lagi Ghoib! Hypergryph Riliskan Video Teaser Trailer dan Gameplay Arknights: Endfield!
» Buka Pra-Registrasi! Summoners War akan Lakukan Update Besar Bertajuk "RELOADED"
» Sambil Rayakan Ultah ke-9! Summoners War Indonesia Championship 2023 Telah Dimulai
» Capai Usia 9 Tahun! Com2uS Adakan Event Spesial untuk Summoners War
» Siapkan Monster Spesial! Summoners War: Chronicles Pastikan Kolaborasi dengan One Punch Man

"Kami menyadari bahwa para fans sangat menantikan dan tidak sabar ingin bermain Lost Centuria dengan adanya jumlah pra-registrasi yang berhasil mencapai lebih dari 5 juta. Demi memenuhi harapan para fans, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan game dengan kualitas yang sangat baik agar bisa dinikmati oleh para pemain seperti sebuah festival." menurut Com2uS.

Lost Centuria adalah sebuah game di mana kamu bisa summon dan latih berbagai monster dari Summoners universe. Game ini fokus pada PvP di mana kamu bisa membuat tim impianmu sendiri untuk bertarung melawan pemain di seluruh dunia. Dengan fitur unik seperti sistem counter dan summoner spell, kamu akan merasakan sebuah pertarungan tidak terduga yang seru dan menegangkan.

Informasi lebih lengkap terkait Lost Centuria dan pra-registrasi bisa dilihat di website official Summoners War: Lost Centuria.

Kamu juga bisa mengikuti pra-registrasi melalui App Store atau Google Play.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru