NEWS

Manfaatkan Momentum, Seorang Anak Muda Bandung Buka Rental PlayStation 5 dengan Harga 13 Ribu Sejam!

Billy Mariza   |   Senin, 29 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu YouTuber sekaligus pemiliki Toko PlayStation yaitu Ferry Pratondo baru-baru ini mendatangi sebuah rental di kota Bandung. Mungkin biasa saja ketika mendengar kata rental, namun kamu akan terkejut bahwa yang dirental adalah PlayStation 5, sebuah barang langka yang saat ini stoknya bisa dibilang gak sebanyak konsol-konsol lain.

Ferry-pun menyempatkan diri mewancarai pemilik rental PlayStation 5 yang bernama Diza, iapun mengungkapkan bagaimana dirinya bisa mendapatkan 4 PlayStation 5. Diza mengatakan jika dirinya ingin membeli untuk digunakan sendiri, namun akhirnya melihat momentum dan langkanya PlayStation 5 membuatnya berpikir untuk membuka Rental PlayStation 5.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Adapun PlayStation 5 yang ia beli merupakan barang region Jepang dengan patokan harga sekitar IDR15,5 juta. Itupun belum termasuk DualSense yang dibanderol dengan harga paling murah sekitar IDR1,5 juta. Untuk harga perjamnya sendiri, di Rentalnya Dirza mematok harga sekitar IDR13 ribu dalam 1 jam bermain. Meskipun banyak yang mengatakan jika hal tersebut cukup murah, namun itu cukup untuk memenuhi kantongnya sehari-hari.

Dizapun menambahkan jika ia ingin menambah PlayStation 5 sebanyak 1 unit dan yang kali ini merupakan barang garansi resmi Indonesia. Untuk itu, ia harus membeli dengan harga sekitar IDR17juta lengkap dengan DualSense sebanyak 2 unit. Selain itu dia mengungkapkan jika banyak dari pemain yang bermain direntalnya memainkan game seperti FIFA, PES, UFC, hingga NBA. Wah, apakah kamu mau main PlayStation 5 tapi gak kesampaian memiliki unitnya, bisa banget deh main disini!

Sumber: Ferry Pratondo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru