NEWS

Lama Tak Terdengar, Dataminer Bocorkan Perilisan Arcana Spectre di Dota 2!

Erik Gani   |   Senin, 29 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para pemain Dota 2, tentunya kosmetik menjadi salah satu pemanis sekaligus motivasi. Kosmetik sendiri memiliki berbagai macam rarity, mulai dari yang biasa bisa didapatkan dari game ataupun yang harus dibeli. Dalam hierarki kosmetik, terdapat satu paling didapuk sebagai kosmetik incaran para pemain yaitu Arcana. Arcana ini pun Tak jarang menjadi alat ukur kekayaan seseorang dalam game.

Tahun 2020 lalu, ada suatu polling yang akan menentukan Hero Dota 2 yang akan menerima Arcana selanjutnya. Dari sekian banyak hero, muncullah suatu nama yang memenangkan polling tersebut, yaitu Spectre. Setelah menunggu lama, Ada seorang data miner, panggilan untuk orang yang menambang data dalam game demi mencari bocoran telah menemukan informasi penting mengenai arcana Spectre.

Baca ini juga :

» xNova Keluar Dari EHOME, EHOME Istirahatkan Roster Dota 2-nya!
» Kejutan! Wykrhm Reddy Sebut Dota 2 Akan Rilis Battlepass Dua Kali Dalam Setahun!
» Indopride Goes Internasional! Perjalanan Xepher & Whitemon Di Scene DOTA 2!
» 23Savage: Whitemon Adalah Support Terbaik di Dota 2 Sekarang
» N0tail: Ana Pensiun Dari Dota 2 Karena Burnout

Beredar kabar bahwa Arcana Spectre akan dirilis bersamaan dengan Patch 7.29 pada 9b April mendatang. Dataminer yang tak ingin disebutkan namanya menemukan informasi dalam file bernama “DOTA_CM_Spectre_Arcana_ChooseTarget = 392.” Tentunya informasi ini menjadi sebuah bocoran penting dimana Arcana Spectre akan dirilis dalam waktu dekat.


Sumber: Dotesports

Spectre sendiri mendapatkan kesempatan untuk menerima arcana setelah mengalahkan hero favorit para pemain lainnya, Faceless Void dalam polling Arcana Compendium TI 10 pada Oktober 2020. Sampai saat ini belum ada informasi ataupun klarifikasi dari Valve mengenai bocornya data tersebut.

Sumber: ONE Esports.gg
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru