NEWS

Fans Beramai-Ramai Rayakan Ulang Tahun Kingdom Hearts Ke-19 di Twitter

Christa   |   Senin, 29 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja, tepat pada 28 Maret, Kingdom Hearts merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun. Game pertamanya rilis pada 28 Maret 2002 dan menjadi momentum besar, di mana Disney mengizinkan perusahaan lain untuk menggunakan karakter ikonik mereka. Serial Kingdom Hearts dirancang oleh Shinji Hashimoto dan Tetsuya Nomura, sebagai salah satu game JRPG yang digemari oleh para fans di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Square Enix Umumkan KINGDOM HEARTS Missing-Link akan Rilis di Tahun 2024 untuk Mobile!
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan

Ulang tahun Kingdom Hearts yang ke-19 ini, membuat para fans merayakannya dengan mengunggah konten di media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang membagikan hasil ilustrasi menawan, koreografi ballet dengan lagu Roxas Theme, hingga cosplay di Twitter dengan tagar KingdomHearts.


Sebagai tanda apresiasi, mereka mengucapkan terima kasih kepada pengembang atas game yang membawa pengaruh besar di kalangan gamers. Akun Twitter resmi Kingdom Hearts juga berbagi pesan yang berisi ucapan terima kasih kepada para fans.

Game utama terbaru yang terakhir dirilis adalah Kingdom Hearts 3 pada 2019 lalu. Sementara Square Enix meminta para fans untuk tidak terlalu mengharapkan seri keempat dalam waktu dekat. Dilansir dari Game Rant, Nomura berjanji akan memberikan suatu kejutan di ulang tahun franchise game tersebut yang ke-20 mendatang. Namun, ia belum mengungkapkannya secara spesifik.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru