NEWS

Sesuai Janji dengan Menma! Anime Ano Hana Adakan Proyek Anniversary 10 Tahun Setelah Anime Dirilis!

Billy Mariza   |   Selasa, 30 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Twitter resmi untuk serial anime "Ano Hana: The Flower We Saw That Day (Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai)" telah mengumumkan selama acara Anime Japan 2021 yang diadakan pada hari Minggu yang lalu. Akan hadir sebuah proyek terbaru untuk para penggemar Anime Pembuat Nangis ini dalam merayakan ulang tahun ke 10-nya nanti.

Acara tersebut akan dimulai pada tanggal 28 Agustus mendatang, dan informasi selanjutnya akan diumumkan secara resmi melalui Twitter anime Ano Hana.

Baca ini juga :

» Terjual 5 Juta Kopi di Seluruh Dunia, Neko Works Umumkan Seri Baru Nekopara After La Vraie Famille!
» Mantap! Game Mobile Shaman King: Funbari Chronicle Dikonfirmasikan Rilis Pada 8 Desember!
» Aniplex Jelaskan Kenapa Mereka Ajukan Tuntutan Terhadap Pembuat Kue yang Menggunakan Karakter KnY!
» Ada Secercah Harapan! Lanjutan Manga No Game No Life akan dirilis Pada Januari 2022!
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!

Ilustrasi visual khusus '10 tahun setelah 'yang digambar oleh Super Peace Buster, sebuah kolektif seniman yang terdiri dari sutradara Tatsuyuki Nagai, penulis skenario Mari Okada, dan desainer karakter Masayoshi Tanaka.

Tercatat bahwa dalam lagu tema anime "Kimi ga Kureta Mono", terdapat baris yang menyatakan "Juunengo no hachigatsu mata dearu no o shinjite (Aku yakin kita akan bertemu lagi 10 tahun setelahnya pada bulan Agustus)", yang persis berkaitan dengan tahun ini di bulan Agustus.

Serial anime asli dianimasikan dan diproduksi oleh A-1 Pictures dan Fuji TV yang terdiri dari 11 episode yang ditayangkan dari 14 April hingga 23 Juni 2011 di blok program Noitamina Fuji TV. Itu dibuat oleh Super Peace Busters, sebuah kolektif seniman yang terdiri dari sutradara Tatsuyuki Nagai, penulis skenario Mari Okada, dan desainer karakter Masayoshi Tanaka.

Sumber: AniRadioPlus

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru