Feature

Enggak Cuma Lu Bu, Inilah 7 Karakter Tiga Kerajaan Terkuat di Game!


Romance of Three Kingdoms merupakan kisah klasik mengenai perang antara tiga kerajaan, Wei, Shu, dan Wu. Kisah Three Kingdoms banyak diadaptasi ke beberapa media seperti novel, komik, animasi, film bahkan game.

Salah satu game mobile yang mengadaptasi kisah Three Kingdoms yang perlu di antisipasi kehadirannya adalah Epic War: Thrones.

Mengambil latar kerajaan yang penuh peperangan dan romansa, Three Kingdoms tentu punya karakter yang tidak sedikit dan juga dengan sifat serta kekuatan yang beragam.

Berikut 7 karakter terkuat menurut kru KotGa di Three Kingdoms yang diadaptasi ke Epic War: Thrones!

1. Cao Cao


Sumber: Epic War: Thrones

Cao Cao merupakan panglima perang yang terkenal kejam dan tidak punya belas kasihan yang berasal dari kerajaan Wei. Cao Cao mempunyai sebilah pedang sebagai senjata kesayangannya. Namun, dia lebih dikenal sebagai seorang yang pintar berstrategi dan bahkan bisa membangun kerjasama diplomatik antar panglima perang.

2. Guan Yu


Sumber: Epic War: Thrones

Dikenal sebagai pemegang senjata legendaris Green Dragon Crescent Blade, Guan Yu sudah diakui sebagai salah satu jendral perang yang kuat. Green Dragon Crescent Blade termasuk dalam kategori senjata tradisional China, Guandao. Guandao adalah senjata yang sulit diangkat oleh orang biasa walau memakai dua tangan namun, Guan Yu dapat mengayunkan Green Dragon Crescent Blade menggunakan satu tangan dengan mudah dan dapat mengacak-acak formasi musuh yang menyerang kerajaan Shu.

3. Jiang Wei


Sumber: Epic War: Thrones

Jiang Wei adalah seorang jendral perang yang memulai karirnya dari kerajaan Wei. Namun setelah dia tidak dipercaya menjaga Wei dari invasi Shu, dia terpaksa beralih dan menjadi bagian dari kerajaan Shu. Dengan pencapaiannya, dia berhasil menduduki pangkat tertinggi sebagai General-in-Chief untuk kerajaan Shu dan menjalankan 11 perang walaupun dengan persediaan yang terbatas.

Jiang Wei dapat kamu dapatkan secara gratis saat partisipan pra-registrasi Epic War: Thrones mencapai 300,000. Jadi jangan lupa untuk mengikuti pra-registrasi dan ajak teman-temanmu juga ya!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru