NEWS

Pasang Foto Contract Review LOL Wild Rift, Kemana Susugajah akan Berlabuh?

Erik Gani   |   Selasa, 30 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini beredar sebuah foto yang menggoda para pemain WIld Rift Indonesia. Pasalnya, Susugajah, seorang altet professional LOL Wild Rift Indonesia baru saja membagikan sebuah foto yang memperlihatkan kontrak perjanjian kerja sama.

Perjanjian kerja sama ini memperlihatkan bahwa sebuah tim telah mengontrak susugajah sebagai pemain LOL Wild Rift. Namun sayangnya, berdasarkan postingan yang berhasil disimpan oleh akun Instagram Lambe_wildriftid identitas dari pemberi kontrak kerja tersebut telah disensor sehingga identitasnya tidak diketahui. Hanya tersisa sebagian alamat kantor sebagai petunjuk tim tersebut..

Baca ini juga :

» Inilah Pemenang Open Qualifier Kedua Sea ICON Series ID, Ada Tim Bang Bandot?
» Digosipkan Menjadi Pelatih Tim Ladies, AE Rave Justru Menjadi Pelatih untuk Tim Alter Ego X!
» Terbukti Wall Hack, Pemain Pro PUBG Mobile Bonafide Esports Di Ban Permanen!
» [VIDEO] League of Legends: Wild Rift 2.2 Patch - Dimulainya Ranked Season 2!!
» 8 Tips Panduan LOL: Wild Rift Untuk Pemula, GAK BACA GAK MENANG!

Berita ini tentunya memberikan efek kejut yang tak kecil karena Susugajah telah menjadi free agent selama hampir satu tahun setelah pada Juni 2020 lalu ia hengkang dari Aura Esports divisi Mobile Legends Dilansir dari wawancara One Esports, kepergiannya dari Aura Esports dikatakannya karena keputusan coach yang ingin melepas dirinya.

Susugajah sendiri merupakan pemain dengan rekam jejak yang tak kecil. Ia merupakan mantan atlet nasional untuk cabang olahraga Esports divisi Arena of Valor. Dari Arena of Valor, ia mulai merambah ke Mobile Legends dan bermain untuk Aura Esports hingga akhirnya keluar setelah MPL ID Season 5.

Sumber: Lambe Wild Rift
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru