NEWS

Berikan Kode Divisi Catur, Reza Arap Rekrut GM Irene?

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 30 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belakangan ini, olahraga catur sedang ramai dibicarakan kembali, imbas dari hasil pertandingan chess.com antara Gothamchess melawan Dewa Kipas (Dadang Subur). Hasil pertandingan yang panas bahkan merambat ke berbagai pihak. Salah satunya Grand Master Irene Sukandar yang baru-baru ini telah selesai melakukan dan memenangkan pertandingan catur persahabatan melawan Dewa Kipas.

Baca ini juga :

» Irene Sukandar Tantang Gothamchess Lakukan Duel Blitz Battle, Siapakah Yang Akan Menang?
» [VIDEO] DEWA KIPAS GABUNG TIM ESPORTS?! Alter Ego dan Onic Esports Terjangkit COVID-19 Tetap Bertarung?
» Ditanya Hobi Selain Catur, Chelsie Monica Ungkap Dirinya Suka Bermain Game Mobile Legends!
» Dewa_Kipas Resmi Berlabuh Di Tim E-sports Dewa United!
» Sudah Damai dan Tentram! GothamChess Umumkan Akan Buka Channel YouTube-nya untuk Indonesia!

Ternyata, hype pada olahraga catur juga berdampak pada Reza Arap, seorang musisi, gamer dan penggiat esports. Dengan tim esportsnya, Morph Team, Reza Arap memberikan kode bahwa dia akan membuka cabang catur bersama GM Irene Sukandar.


Sumber: Instagram: @irene_sukandar

Tentunya jika kabar ini benar, kemungkinan akan ada pertandingan ulang Dewa Kipas melawan GM Irene Sukandar pada esports catur, mengingat sebelumnya ada kabar bahwa Dewa Kipas akan direkrut oleh salah satu tim esports lain, Dewa United.

Dengan kehadiran GM Irene Sukandar dan Dewa United ke dalam ranah esports, besar harapan untuk catur kembali besar di Indonesia.

Sumber: Twitter: @yourbae

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru