NEWS

Kesal Ditanya Nikah Ketika Bermain PlayStation di Rental, Seorang Pria Langsung Gelar Akad Sorenya!

Billy Mariza   |   Selasa, 30 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ditanya nikah mungkin sesuatu yang sensitif buat sebagian orang, karena hal ini merupakan sesuatu yang sepertinya tidak asik untuk dibahas, apalagi jika seseorang tersebut sudah memasuki masanya. Seperti hal yang dilakukan oleh seorang pria yang kesal ketika ditanya menikah oleh teman-temannya di TikTok.

Baca ini juga :

» Pengguna Twitter Ungkap Pembelian Game Demon Slayer - Hinokami Kepputan Gratis Blue-ray Mugen Train!
» [VIDEO] E3 2021 ada game apa aja? Ini dia deretan game yang paling hype Part 1!
» Berkebun Sekaligus RPG! Marvelous Ekspansi Game Rune Factory 4 Special ke PlayStation 4 dan PC!
» Game dengan Grafis Memukau 'Godfall' Juga Akan Dirilis Untuk PS4!
» Mantan Staf Shin Megami Tensei Ungkapkan Informasi Terbaru dari Game JRPG, Monark!

Pada sebuah postingan konten TikTok, Adam membagikan sebuah video yang mana ia bertanya kapan temannya yang bernama Fajar dan terlihat asyik bermain PlayStation 4 nikah. "Woy, maen PS mulu kapan nikahnya lu?" tanya Adam. "Tar sore," jawab Fajar singkat. Meskipun awalnya Adam berpikir itu hanyalah candaan, namun ternyata Fajar terlihat serius.

@duriduridam00

definisi tar sore nikah.. wkwkwk ##weddingvideo

♬ original sound - Adam aja
“Sorenya beneran akad. Siangnya masih kelayapan padahal wkwkwk. Definis kapan nikah? Ntar sore,” tulis Adam dalam keterangan videonya. Ternyata Fajarpun menikah dan unggahan inipun viral dan ditonton hingga 8,9 juta kali dan disukai lebih dari 1,2 juta orang.

Wah, apakah Kru KotGa harus ngikutin gayanya yah biar beneran? Ada juga yang berkomentar jika dia bermain PlayStation untuk menenangkan diri ketika Ijab Qabul. Ada-ada saja yah netizen sekarang!

Sumber: Kumparan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru