NEWS

Terkait masalah Covid-19, Tokyo Game Show 2021 akan Diadakan Secara Online

Erik Gani   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya TGS, atau yang biasa disebut Tokyo Game Show diumumkan bahwa akan diadakan secara offline atau bisa dikunjungi massa di Makuhari Messe di prefektur Chiba, Jepang, Beberapa waktu lalu pihak penyelenggara yaitu Nikkei BP dan Dentsu mengumumkan bahwa terkait masalah Covid-19 TGS akan diadakan secara Online. TGS 2021 akan diadakan pada 30 September hingga 3 Oktober 2021

Penyelenggaraan TGS secara Online ini menjadi kali kedua event terbesar di jagat gaming ini diadakan secara online, setelah sebelumnya TGS 2020 diadakan secara Online Berdasarkan feedback dari para peserta TGS 2020, kali ini pihak penyelenggara berencana untuk mengadakan eCommerce hingga hands-on demo game. Tur online juga direncanakan agar para pengunjung yang mengikuti event secara online bisa merasakan suasana TGS.


Sumber: GamerBraves

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!

TGS 2021 ini akan mengangkat tema We'll Always Have Game, yang mengangkat isu bahwa kita semua bagaimanapun kondisinya akan selalu memiliki game. Tema ini diangkat bersamaan dengan perayaan 25 tahun Tokyo Game Show diadakan, yang mana Tokyo Game Show pertama diadakan pada tahun 1996.

TGS 2021 pun akan bisa dinikmati lewat beragam situs streaming, seperti Youtube, Twitch, Facebook, Bilibili, Twitter hingga Niconico. Streaming TGS 2021 pun nantinya akan dilengkapi dengan terjemahan bahasa inggris secara real time.

Sumber: Gematsu
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru