NEWS

Terlalu Jago? Raih Rank Tinggi dengan Cepat, Pro Player CS:GO S1mple di Banned dari Ranked Valorant!

Billy Mariza   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pro player CS:GO (Counter Strike: Global Offensive) yaitu Oleksandr "s1mple" Kostyliev belakangan diketahui lagi gemar bermain game Valorant. Namun dalam 2 hari stream bermain Valorant, s1mple terkena banned oleh RiotGames yang mana hal tersebut langsung di share oleh s1mple di Twitter yang mana ia heran ketika bangun ia diblok dari Ranked Game.

S1mple memang cukup mudah mendapatkan kill di Valorant, bahkan ia mengungkapkan jika game tersebut 'terlalu sederhana'. Gamer berusia 22 tahun itu dilarang bermain secara kompetitif di Valorant. Ia mengungkapkan jika dirinya baru saja naik dari Platinum 3 ke Immortal sebelum tidur dan bangun langsung mengetahui akunnya terkena banned.

Baca ini juga :

» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!
» Pembuat Assasins Creed Valhalla ini akan Menggarap Dead Space Remake!
» Tak Terkalahkan, Alter Ego Celeste Kembali Juarai FSL Valorant Open Kelima Kalinya Secara Beruntun!
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!

Meskipun dia tidak mengungkapkan alasan mengapa ia di banned, para penggemar mengira bahwa laporan yang tidak adil mungkin akan menghasilkan banned cheat. Meskipun s1mple memang cukup powerful dengan kemampuannya membidik menggunakan AWP. S1mple mengklarifikasi bahwa dia dapat masuk dan dilarang dari antrian peringkat.

S1mple telah meminta Riot Games untuk membatalkan pencekalan karena dia "bukan cheater." Tweet-nya dengan cepat mendapat respon dari salah satu pengembang Valorant Riley Yurk yang menawarkan bantuannya. Bannednya dicabut dalam hitungan jam setelah kasusnya dipertimbangkan, tetapi alasannya masih belum jelas.

Apapun masalahnya, peringkat Immortal saat ini dan keterlibatannya dalam Valorant menunjukkan bahwa dia secara aktif bermain sebagai Shooter di game Riot. Penggemar harus mengharapkan lebih banyak stream dan banyak analisis senjata dari s1mple di masa depan.

Sumber: win.gg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru