NEWS

Epic War: Thrones Resmi Dirilis! Jadilah Raja Terkuat di Dunia yang Kacau!

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Open beta Epic War: Thrones resmi dirilis pada hari ini, 31 Maret 2021, selamat datang di medan perang yang megah dan mengejutkan dari Tiga Kerajaan! Epic War: Thrones adalah game strategi multiplayer dari Archosaur Games yang dikembangankan dengan Unreal Engine 4, Epic War: Thrones siap membawamu ke dunia 3D pada masa Three Kingdoms. Setelah melalui masa Closed Beta yang sukses diakui dan di apresiasi oleh penikmat game dengan genre SLG di, Epic War: Throne sudah memiliki 300.000 orang yang mengantri pada pra-registrasi di Asia Tenggara!

Baca ini juga :

» Game Strategi Epic War: Thrones Bagikan 20.000 Akses Dalam Rangka Menyambut Fase CBT!

Di Epic War: Thrones, kamu akan bermain sebagai penguasa yang memimpin pasukan untuk memperluas wilayah kekuasaanmu, merekrut lebih banyak tentara, membangun kerja sama dengan sekutu, dan mendominasi medan perang.

Memiliki visi untuk menciptakan dunia perang paling realistis bagi pemain, Epic War: Thrones memanfaatkan Unreal Engine 4 untuk mengembangkan dunia seluas 4 juta kilometer persegi! Dunia yang jauh lebih luas dari game SLG lainnya.

Akan ada ratusan jenderal terkenal dan berbakat yang bisa kamu pilih untuk direkrut dalam game dalam upayamu memperluas wilayah kekuasaan. Dengan sistem komputasi dari Unreal Engine 4 yang mampu mensimulasikan sistem cuaca seperti di dunia nyata, Epic War: Thrones memungkinkan kamu untuk mengubah strategi dan menyesuaikan formasi untuk beradaptasi dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah.




Sekutu juga memiliki peran penting dalam Epic War: Thrones. Selain bermain sendiri, pemain juga perlu bergabung dengan sekutu dan berkembang bersama pemain lain. Pemain akan bertarung berdampingan dengan sekutu dari seluruh dunia. Bersama-sama melawan sekutu lain untuk berebut kota kecil sampai ibukota Luoyang dan menjadi terkenal pada masa perang.




Dengan rilisnya Epic War: Thrones pada 31 Maret 2021, kami menunggu munculnya pahlawan sejati pada masa perang. Ayo bergabung dengan kami, rebut wilayah dan ukir namamu di setiap wilayah yang kamu rebut!

Link download:

Situs resmi:
http://www.archosaur.com/epicwarthrones/
Facebook:
https://www.facebook.com/EpicwarthronesSEA
Discord:
https://discord.gg/zWT76dSRgU

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru