NEWS

Penuh Hadiah! Rayakan April Mop, Black Desert SEA Adakan Event Unpredictable April Fool's Day!

Billy Mariza   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa sejumlah event telah tersedia di Black Desert SEA untuk merayakan kemeriahan April Mop. Para petualang sekarang dapat menikmati kemeriahan yang tidak terduga ini dan menerima hadiah khusus.

Field Boss dengan licik memutuskan untuk muncul di lokasi yang berbeda hingga 7 April untuk menipu Petualang. Ketika kemunculan Field Boss diumumkan, para Petualang didorong untuk berlari ke lokasi mereka untuk mencari tahu monster mana yang akan mereka lawan. Mereka yang masuk pada April Mop juga dapat mengklaim Barang Antik Dingy sebagai hadiah Tantangan, yang dapat ditukar dengan barang yang sangat berharga melalui Marsella.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Selain itu, Petualang yang bermain sebagai Shai hingga 14 April akan menemukan keledai mereka memiliki sayap khusus untuk melompat dan meluncur. Sayap ini akan memungkinkan mereka mencapai tujuan dengan lebih cepat. Saat bermain Shai, sejumlah misi khusus juga dapat diterima yang akan menghasilkan berbagai hadiah bagi para Petualang.

Selama periode event yang sama, para Petualang yang mengalahkan Bos Dunia dapat memperoleh Shiny Rings, yang dapat ditukar dengan aksesori berharga. Item tambahan seperti Concentrated Magical Black Stones (Armor) juga akan diberikan untuk memainkan Black Desert SEA selama jangka waktu tertentu.

Mainkan Sage sekarang! Download Black Desert SEA, KLIK DISINI.

Sumber: Press Release April Mop

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru