NEWS

Irene Sukandar Tantang Gothamchess Lakukan Duel Blitz Battle, Siapakah Yang Akan Menang?

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memenangkan duel catur melawan Dadang Subur alias Dewa Kipas, GM Irene Sukandar akan kembali unjuk gigi dengan mempertontonkan duel adu strategi di atas papan catur. Tidak tanggung-tanggung, kali ini lawannya tidak lain tidak bukan adalah Gothamchess yang namanya sempat naik di kalangan netizen Indonesia beberapa waktu lalu.

Baca ini juga :

» Berikan Kode Divisi Catur, Reza Arap Rekrut GM Irene?
» Ditanya Hobi Selain Catur, Chelsie Monica Ungkap Dirinya Suka Bermain Game Mobile Legends!
» Sudah Damai dan Tentram! GothamChess Umumkan Akan Buka Channel YouTube-nya untuk Indonesia!
» GothamChess Ungkap Dirinya Percaya Keputusan Chess.com Mengenai Dewa Kipas
» Beritanya Viral, Dewa_Kipas Dihubungi GM Catur Indonesia Hingga Diundang Podcast Deddy Corbuzier

Rencana pertandingan duel yang akan dilakukan pada hari Rabu, 31 Maret 2021 pukul 22.00 WIB ini bocor dari unggahan twitter Irene Sukandar (@irene_sukandar).

Duel kedua pecatur ini akan diadakan dalam mode Blitz Chess. Blitz Chess adalah permainan catur yang berasal dari India dan akan berlangsung dengan cepat, tidak lebih dari 10 menit. Ada juga formula tambahan dalam waktu 5 menit dengan tambahan waktu berpikir 3 detik atau 3 menit dengan tambahan waktu 2 detik. Namun, biasanya Blitz Chess diadakan dalam durasi 7 menit.

Cukup menarik untuk menebak siapakah yang akan memenangkan pertarungan ini. Berdasarkan data dari FIDE, GothamChess punya rating 2376 sementara Irene memiliki rating 2313 untuk Blitz Chess. Namun untuk rating keseluruhan, Irene memiliki rating 2413 diatas Gothamchess dengan rating 2343.

Sumber: Twitter @irene_sukandar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru