NEWS

Terpukul mundur, Penayangan Mortal Kombat 2021 Ditunda!

Erik Gani   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin diumumkan akan dirilis secara serentak pada tanggal 16 April 2021, kini Warner Bros mengumumkan bahwa penayangan film Mortal Kombat akan ditunda hingga 23 April 2021. Pengumuman ini disiarkan melalui siaran pers eksklusif.

Walau sudah diundur, HBO dan Warner Bros tidak menyebutkan alasan mengenai mengapa perilisan film Mortal Kombat 2021 ditunda, namun penayangan film ini nantinya akan tetap mengikuti rencana awal dimana film ini akan dirilis pada platform HBO Max dan di bioskop.


Sumber: Warner Bros

Baca ini juga :

» Dianggap Kekerasan Berlebih, Platform Streaming di China Menghapus Ultraman Tiga!
» MICKKEEEEYYY! CBI Pictures Pastikan Tokyo Revengers Live Action Tayang di Bioskop Indonesia!
» Dari Meme Sampai Superstar! Will Poulter Akan Perankan Tokoh Sentral di MCU!
» Rumor Game AAA Terbaru Dari NetherRealm Studios Menyebar Luas!
» Menjanjikan? Sony Pictures Bagikan Trailer Pertama Resident Evil: Welcome To Raccoon City!

Selain hal tersebut, Simon McQuoid selaku sutradara saat mengadakan tour untuk mempromosikan film Mortal Kombat ini menjanjikan bahwa film adaptasi dari game bernama sama ini akan mendorong batas rating usia, tanpa membuat film ini menjadi tidak bisa dirilis akibat terlalu kasar ataupun terlalu sadis.

Mortal Kombat 2021 ini akan menjadi film terpisah dari film pertamanya yang dirilis 1995 dan akan memperkenalkan karakter baru, Cole Young yang disebut sebagai karakter utama dari Mortal Kombat 2021 ini. Liu Kang yang notabene karakter utama dari setiap seri Mortal Kombat juga akan hadir namun fokus utama tetap akan tertuju pada COle young. Selain mereka berdua, Sub-Zero juga akan hadir dalam film Mortal kombat 2021, dan akan diperankan oleh aktor laga kenamaan Indonesia, Joe Taslim.

Sumber: Sea.IGN.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru