NEWS

Heboh! Mobile Legends Undang Wawancara Pemainnya Yang Bermain League of Legends: Wild Rift?

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends, game besutan Moonton yang baru-baru ini diakuisisi oleh Bytedance ini adalah game dengan genre MOBA di platform mobile yang cukup besar dan terkenal di Indonesia. Seiring berkembangnya Mobile Legends, update-update selalu diberikan untuk meningkatkan kepuasan dan pengalaman pemain.

Baca ini juga :

» Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan Alter Ego, Bottle : Branz Merupakan King Marksman!
» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!

Tidak jarang, Moonton melakukan survey untuk pertimbangan balancing hero dan itemnya kepada para pemain. Biasanya, setelah ada update, Mobile Legends akan mengirimkan pesan di dalam game yang berisi link untuk mengisi survey mengenai update tersebut.

Namun ada hal yang berbeda dengan pesan kali ini. Mobile Legends memberikan pesan yang dikhususkan kepada pemainnya yang juga bermain League of Legends: Wild Rift yang juga merupakan game dengan genre yang sama.




League of Legends: Wild Rift merupakan versi mobile dari game MOBA pada platform PC, League of Legends yang dikembangkan oleh RIOT dan diketahui sempat memiliki masalah dengan Moonton beberapa waktu silam.

Tujuan survey ini tentunya adalah untuk memberikan masukan kepada Moonton mengenai riset balancing yang akan mereka lakukan. Dengan salah satu pertanyaannya adalah mengenai pendapat pemainnya tentang balancing pada Mobile Legends dan League of Legends: Wild Rift. Nantinya, beberapa pemain yang beruntung akan dihubungi oleh Moonton untuk melakukan wawancara lanjutan melalui interview online.

Sumber: Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru