NEWS

Developer Cyberpunk 2077 Ingin Berfokus Garap Game AAA yang Lebih Baik Mulai 2022

Christa   |   Rabu, 31 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pengembangan Cyberpunk 2077 yang berlarut-larut dan mendapatkan kritik serta kecaman dari kalangan gamers, tampaknya tidak membuat CD Projekt Red menyerah begitu saja. Mereka baru saja dikabarkan sedang mempersiapkan berbagai proyek game AAA, dan mengerjakan game dari franchise The Witcher dan Cyberpunk 2077 secara bersamaan mulai 2022 mendatang.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dilansir dari IGN, dalam presentasinya di Strategy Update, CD Projekt Red menguraikan tentang upaya untuk mencapai tujuannya dalam mengembangkan dua game AAA di dua franchise berbeda secara bersamaan. Mereka berencana untuk menambah staf dan memiliki tim pengembang yang akan mengerjakan dua proyek sekaligus. Tidak lupa, CD Projekt Red akan menyesuaikan kemampuan mesin game internal, yang memungkinkan fitur seperti rutinitas NPC dan kontrol karakter pemain untuk diadaptasi dalam beberapa game sekaligus.

“Kami ingin memastikan bahwa kami dapat bekerja dengan dua brand global secara bersamaan sambil memastikan kualitas terbaik dari karya kami,” ujar CTO Pawel Zawodny. Ia menambahkan akan menekankan perkembangan teknologi dan menambahkan tim yang dapat memadukan berbagai spesialisasi dan kompetensi. Meskipun demikian, CD Projekt Red tidak menjelaskan secara spesifik proyek apa yang tengah dikembangkan. Besar kemungkinan ini mengingat dengan kejadian Cyberpunk 2077, yang membuat pihak developer berhati-hati dalam memberikan pengumuman proyek game ke khalayak.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru