NEWS

Temukan Bug Yang Tak Bisa Diperbaiki, Diluc Di Convert Jadi Primogem Mulai Minggu Depan!

Endrue Johanes   |   Kamis, 01 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diluc, salah satu karakter kuat di Genshin Impact yang menjadi impian semua orang untuk bisa memiliki karakter pria yang gagah ini. Memiliki elemen Api atau biasa disebut Pyro memang menjadi pilihan untuk menjadi salah satu karakter dalam kombinasi sebuah tim yang digunakan player karena memiliki rate damage yang cukup besar dibandingkan dengan karakter dengan elemen sejenis.



Sumber: Youtube.com

Tapi tampaknya kalian harus mengubur dalam-dalam mimpi itu jika kalian belum punya karakter yang satu ini, atau buat kalian yang punya, justru harus bersedih akan keberadaan Diluc kedepannya.

Baca ini juga :

» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» KotakGame Awards 2023 Editor's Choice Sudah Dimulai! Siapakah yang akan Jadi Juara?
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November
» Sejarah Terulang! Hadiah Anniversary Genshin Impact Dirasa Belum Cukup Bagi Sebagian Pemain

Buat kalian pengguna karakter Diluc, kalian nampaknya harus menyiapkan hati kalian karena karakter yang satu ini nampaknya harus menghilang dari Genshin Impact yang disebabkan karena BUG yang dimilikinya tak kunjung usai. Bahkan beberapa rumor menyebutkan bahwa BUG yang terjadi pada karakter kuat yang satu ini tak mampu diatasi oleh Mihoyo selaku pengembang dari game yang sedang ramai dimainkan di kalangan para gamers!

Sumber: Kotakgame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru