NEWS

Temukan Bug Yang Tak Bisa Diperbaiki, Diluc Di Convert Jadi Primogem Mulai Minggu Depan!

Endrue Johanes   |   Kamis, 01 Apr 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diluc, salah satu karakter kuat di Genshin Impact yang menjadi impian semua orang untuk bisa memiliki karakter pria yang gagah ini. Memiliki elemen Api atau biasa disebut Pyro memang menjadi pilihan untuk menjadi salah satu karakter dalam kombinasi sebuah tim yang digunakan player karena memiliki rate damage yang cukup besar dibandingkan dengan karakter dengan elemen sejenis.



Sumber: Youtube.com

Tapi tampaknya kalian harus mengubur dalam-dalam mimpi itu jika kalian belum punya karakter yang satu ini, atau buat kalian yang punya, justru harus bersedih akan keberadaan Diluc kedepannya.

Baca ini juga :

» Romantis! Seorang Gamer Melamar Pacarnya Melalui Genshin Impact!
» Jiwaku Mengkiero! Tips Build Xiao di Genshin Impact versi 2.4!
» Pengguna Reddit Berdebat Mengenai Tingkat Kesulitan Event In Game di Genshin Impact
» Mona dan Ayaka Di Nerf dalam Event Windtrace Genshin Impact
» Keren! Sebuah Grup Minecraft di Jerman Membuat Kota Mondstadt dari Genshin Impact di Minecraft!

Buat kalian pengguna karakter Diluc, kalian nampaknya harus menyiapkan hati kalian karena karakter yang satu ini nampaknya harus menghilang dari Genshin Impact yang disebabkan karena BUG yang dimilikinya tak kunjung usai. Bahkan beberapa rumor menyebutkan bahwa BUG yang terjadi pada karakter kuat yang satu ini tak mampu diatasi oleh Mihoyo selaku pengembang dari game yang sedang ramai dimainkan di kalangan para gamers!

Sumber: Kotakgame

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru